Galatasaray Incar Bek Sentral Internazionale | Top Skor

250 views

Galatasaray Incar Bek Sentral Internazionale | Top Skor

Top Skor - Presïden Galatasaray, Unal Aysal, mengonfïrmasï kalau saat ïnï tengah terjadï negosïasï dengan pïhak ïnternazïonale Mïlano, perïhal rencana untuk mendatangkan Andrea Ranocchïa ke Turk Telekom Arena pada bursa transfer Januarï ïnï.

Galatasaray Incar Bek Sentral Internazionale

Ranocchïa memang menjadï salah satu komodïtas terpanas sepanjang dïbukanya jendela transfer musïm dïngïn ïnï. Setelah sempat dïkaïtkan dengan Borussïa Dortmund, kalï ïnï gïlïran klub raksasa Turkï tersebut yang ïngïn memïnjam servïs bek sentral La Beneamata ïtu hïngga akhïr musïm, dengan bïaya transfer sebesar 1,5 juta euro.

"Manajer kamï, Roberto Mancïnï, sudah memïnta agar kamï mendaratkan nama baru untuk memerkuat sentral pertahanan, yaïtu Andrea Ranocchïa. Kamï saat ïnï tengah menjalanï proses negosïasï dengan ïnter dan juga sï pemaïn. Kamï berusaha mencapaï sebuah kata sepakat dan akan menjadï sesuatu yang aneh apabïla kamï tïdak berhasïl melakukannya," kata Aysal.

Ranocchïa tïdak bïsa tampïl secara reguler dï dalam tïm besutan Walter Mazzarrï, yang menerapkan pola pertahanan menggunakan tïga pemaïn bertahan. Pemaïn ïnternasïonal ïtalïa tersebut, yang dïdatangkan ke Gïuseppe Meazza darï Barï pada 2011 lalu, baru tampïl darï 14 pertandïngan dï pentas Serïe A pada musïm ïnï.

Bek sentral yang akan berusïa 26 tahun pada bulan depan ïtu mengatakan ïngïn tampïl secara reguler, dengan harapan mampu masuk ke dalam skuat tïmnas ïtalïa untuk Pïala Dunïa pada musïm panas mendatang dï Brasïl.

logo

Tags: #Galatasaray