Gareth Bale Tidak yakin Bisa Bermain

802 views

Kabar Pemain gareth-bale, Real madrid

Liga spanyol, LA LIGA - Sayap Real Madrid Gareth Bale berharap mendapatkan start dalam bukunya El Clasico pertama menjelang perjalanan mereka ke Barcelona pada hari Sabtu .

Para georgejetson datang untuk kritik setelah kinerja loyo melawan Juventus di Liga Champions pada hari Rabu - laki-laki pertandingan Carlo Ancelotti menang 2-1 .

Bale digunakan sebagai pengganti babak kedua di Bernabeu , bermain 25 menit - tetapi media Spanyol menilai penampilannya kasar , memberinya peringkat pertandingan rendah .

Ancelotti mengatakan dalam pasca-pertandingan Bale yang siap untuk memulai setelah pulih sepenuhnya dari masalah pahanya , tetapi 24 tahun tidak begitu yakin ia akan berada di Real 11 .

'Apakah saya akan bermain? Saya tidak terlalu yakin , saya memiliki beberapa menit minggu ini dan saya telah memiliki pelatihan seminggu baik juga jadi saya pikir saya cukup fit dan terserah kepada manajer sekarang apakah saya bermain dari awal atau saya di bangku cadangan , "kata Bale Sky Sports .

" Apakah saya melihat ke depan untuk itu ? Ya saya yakin itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa , hal yang paling penting adalah kita mencoba untuk memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin dan saya melihat ke depan untuk itu seperti orang lain . "

Bale memuji Cristiano Ronaldo dan lain rekan satu timnya untuk membantu dia menetap Spanyol setelah transfer rekor dunia dari Tottenham .

" Ya dia ( Ronaldo ) telah benar-benar menakjubkan dengan saya , " katanya .

'Dirinya telah memberi saya banyak kepercayaan diri dan saya pikir dia telah berada di posisi sebelum jadi ia telah besar dengan saya .

'Semua pemain telah besar di ruang ganti dan saya merasa sangat menetap langsung dan saya hanya melihat ke depan untuk menendang sekarang .

" Saya menikmati segala sesuatu tentang Real Madrid saat ini , jelas itu sedikit mengecewakan untuk mendapatkan cedera tapi itu di belakang saya sekarang dan saya hanya ingin menendang sekarang, bermain sebaik yang saya bisa dan melakukan yang terbaik untuk tim . " Bandar Taruhan Bola Online

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #La Liga #Real Madrid