Gelandang Napoli Marek Hamsik Perpanjang Kontrak Hingga 2018

521 views

Berita Bola Terlengkap BOLA828 : "Gelandang Napoli Marek Hamsik Perpanjang Kontrak Hingga 2018"

hamsik_bola828

BOLA828.org - Gelandang Napoli Marek Hamsik telah mengkonfirmasi bahwa ia telah memperpanjang kontraknya dengan klub hingga 2018.

The Slowakia internasional, yang telah dengan klub Napoli sejak 2007, telah menjadi salah satu properti terpanas di sepakbola Eropa di Stadion San Paolo.

The 26-tahun menegaskan pembaharuan setelah Partenopei menang 2-1 atas Benfica ramah pada hari Jumat, mengungkapkan harapannya bahwa rekan senegaranya Martin Skrtel bergabung dari Liverpool dan meramalkan musim debut puncak dari Gonzalo Higuain.

"Saya baru saja memperpanjang kontrak saya dengan Napoli hingga 2018 dan saya sangat senang," kata Hamsik Mediaset Premium.

"Saya tidak memutuskan siapa kita masuk pasar transfer, tapi Skrtel jelas pemain hebat dan akan sesuai dengan Napoli. Higuain? Saya pikir ini akan menjadi tahun yang besar baginya."
Napoli presiden klub Aurelio De Laurentiis juga berbicara dengan gembira tentang perpanjangan Hamsik dan memuji pemain untuk mengabaikan perhatian tim top lainnya menjadi tokoh kunci untuk pria Rafael Benitez.

"Ini adalah pernikahan yang sempurna dengan Hamsik," tulisnya di Twitter. "Dia adalah orang besar, seorang profesional yang hebat dan pemain hebat yang menghormati Napoli jersey.

"Ini adalah kemeja ia senang dan puas untuk menghormati. Kami telah memperbarui kontraknya, memperluas ke 2018."
Higuain, yang mencetak gol pertamanya untuk klub Naples berbasis sejak pindah dari Real Madrid awal musim panas ini untuk mengamankan kemenangan atas Benfica, mengungkapkan penonton tuan rumah telah memberinya merinding mengikuti kemenangan.

"Saya sangat senang telah mencetak gol pertama saya di San Paolo," kata pemain Argentina. "Aku benar-benar berharap mencetak malam ini dan memberikan gol pertama saya kepada fans. Aku berhasil dan saya benar-benar bahagia.

"Mendengar suara orang banyak dalam tujuan saya dan mereka meneriakkan nama saya adalah pengalaman yang luar biasa, itu memberi saya merinding. Saya berterima kasih kepada Napoli untuk malam ini indah dan untuk semua kehangatan yang mereka berikan padaku." BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Napoli