Gerard Deulofeu Mengaku Belum Peduli Soal Masa Depanya

121 views

tukang serang asal Spanyol Gerard Deulofeu menyebutkan dirinya tidak mau beragam speculation terkait masa depannya mempengaruhi penampilannya yang tengah on fire sekarang ini.

Musim tempo hari, Deulofeu gagal bersinar Everton. Club Premier League itu selanjutnya meminjamkannya ke AC Milan pada Januari tempo hari.

Di Club tersebut, pemain mempunyai usia 23 tahun itu bisa tunjukkan potensinya. Dari 17 tampilan, ia berhasil mengepak empat gol dan tiga assist.

oleh karena itu ia pun terpanggil masuk ke skuat timnas Spanyol. ia pun tetap bisa tampil apik La Roja.

Moncernya tampilan Deulofeu ini bikin Barcelona tergiur untuk memulangkannya musim yang akan datang. Mereka mempunyai niat untuk membuat hidup klausul buyback tukang serang lincah tersebut.

akan tetapi seperti itu, Deulofeu tidak mau kabar angin itu mengacaukan pikirannya dan mempengaruhi penampilannya.

“Mungkin kadang-kadang-kadang-kadang saya sudah berpikir terlalu amat banyak di masa depan. Saya melakukan waktu yang amat bagus dalam sepakbola dan dibidang pribadi, saya tenang, saya harus memikirkan tim nasional sekarang dan lantas saya harus menjadi penentu pilihan paling baik,” tuturnya.

“ini akan menjadi musim panas yang sibuk dalam Perkara saya tapi saya tenang dan semuanya akan berjalan pasti,” tandasnya.

“Saya akan melewati peristiwa sepakbola dan peristiwa pribadi yang baik. Biarkan saya nikmatinya, masa depan saya akan langsung diputuskan,” tegas Deulofeu.

logo