Gerard Pique Yakin Barca Tetap Akan Juara

217 views

Gerard Pique Yakin Barca Tetap Akan Juara

Gerard Pique Yakin Barca Tetap Akan JuaraGerard Pique tetap mempunyai keyakinan Barcelona menjadi juara Liga Spanyol musim sekarang ini. Tiga kekalahan beruntun yang dibukukan tim Catalans di liga diyakini tak mempunyai pengaruh pada mental para pemain.

Barca sedang tunjukkan tren negatif Buntutnya ini. Tim buatan Luis Enrique tersebut memetik kekalahan ke-3 beruntun mereka di liga atau kekalahan ke-4 dalam 5 kompetisi paling akhir dalam seluruh kompetisi usai ditumbangkan Valencia 1-2 di Camp Nou, Senin (18/4/2016) dinihari WiB.

Dua hasil negatif di liga yang lain didapatkan Barca dari Real Sociedad dan dalam laga El Clasico. Satu kekalahan juga dirasakan Barca dari Atletico Madrid dalam perempatfinal Liga Champions hingga mereka tersisih dan menutup peluang menjaga gelar juara.

Pique bersikukuh upaya Barca untuk menjadi juara di liga belum habis. Pelajaran dari Valencia diyakini bakal menjadi lecutan untuk berbenah dan fresha bangkit.

“Kami melihat kalau kami tetap bisa menjadi juara memenangkan 5 kompetisi tersisa dan kami harus membuatnya,” kata Pique layaknya diambil Soccerway.

“Tim ini tetap sama juga tim yang ada dua atau tiga pekan yang lalu. mental tim tetap baik-baik saja dan kekalahan tadi mempunyai sensasi yang tidak sama juga kekalahan-kekalahan yang lain. semuanya ada di tangan kami sendiri dan kami akan terus menatap ke depan.

“Kami kecapekan kesalahan-kesalahan yang kami buat sendiri. Tapi saya lebih gembira bermain dalam laga yang layaknya ini, waktu menjumpai Valencia menggapai kekalahan tapi lantas menang di laga-laga selanjutnya,” ucap bek Barca 29 tahun itu.

Dalam pekan ke-34, Barca akan menjumpai Deportivo de La Coruna dilanjutkan Sporting pada pekan ke-35.

logo

Tags: #barcelona #Valencia