Gerrard: Suksesnya Setan Merah atau Liverpool Sudah Di Depan Mata

425 views

MELBOURNE, BOLA828.org - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, meyakini keberhasilan timnya telah dekat. Maka, ia menghendaki beberapa pemilik klub untuk terus beri dukungan pelatih Brendan Rodgers. Tentang tersebut ia katakan usai timnya buat kalah Melbourne Victory didalam laga persahabatan, rabu ( 24/7/2013 ).

The Reds tidak memenangkan gelar Premier League sepanjang semakin lebih 20 th. Serta mereka alami masa-masa sukar untuk dapat terus melekat rival-rivalnya layaknya Manchester United, Chelsea, Manchester city, serta Arsenal. Tetapi, Gerrard ( 33 ) yang pada minggu lantas di tandatangani kontrak dua th., meyakini periode penantian itu dapat segera berakhir.

Kesuksesan telah dekat. saya mengharapkan demikianlah, kata kapten Inggris itu.

Gerrard yang sudah ada di Liverpool sejak terus jadi pemain yunior serta sudah rasakan sebanyak pelatih datang serta pergi, mengatakan dirinya hanya mempunyai pujian untuk Rodgers. Kami mempunyai hubungan yang hebat, tuturnya.

Ini menunjukkan banyak keyakinan padaku baik didalam ataupun di luar lapangan. Ini terus awal, tetapi saya meyakini hubungan kami akan selalu bertambah baik jadinya, tuturnya.

Ia juga mengatakan, kami bergerak ke arah yang pas. Kami memainkan sepak bola indah serta semoga beberapa pemilik terus beri dukungan dia ( Rodgers ) serta ia dapat memberikan ( bagian ) tim, hingga tim ini makin kuat serta dapat berkompetisi untuk memperebutkan trofi-trofi, tuturnya.

Gerrard juga meyakini, timnya dapat beroleh pemain baru yang dibutuhkan untuk menggapai prestasi. Kami berbelanja dengan baik pada pra-musim serta bila kami bisa beroleh dua pemain lain di ruang-ruang kunci, maka kami mempunyai kesempatan yang bagus, paparnya. Rodgers sudah beli empat pemain sejak akhir musim lantas. mereka yaitu kiper Simon Mignolet ( dari Sunderland ), Kolo Toure ( Manchester City ), Iago Aspas ( Celta Vigo ), serta Luis Alberto ( Barcelona ). ( afp ) BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Liverpool #Manchester United