Gerrard Tatap Masa Depan Liverpool dengan Antusiasme Besar

375 views

Berita BOLA828 Liverpool - Kapten Liverpool Steven Gerrard menyatakan dirinya kini sedang dibanjiri rasa antusias. Gerrard percaya Anfield Gang akan segera mampu meraih kesuksesan.

Hal itu dilontarkan Gerrard menyusul penandantanganan kontrak baru dengan Liverpool. Itu membuat pemain berusia 33 tahun tersebut setidaknya akan berada di Anfield sampai 2015. Setelah menyatakan rasa gembira dengan kontrak baru tersebut, Gerrard kemudian menuturkan keyakinan dirinya dalam menghadapi musim depan.

gerrardg320

"Aku amat percaya diri dan percaya kepada rekan-rekan setimku dan pelatih yang kami miliki," kata Gerrard di Liverpool Echo.

"Itu alasannya kenapa aku merasa kami bisa maju ke depan bersama dan segera kembali meraih sukses," tegasnya.

Hal itu tidak lepas dari fakta bahwa Liverpool musim panas ini sudah berhasil memboyong empat pemain baru, yakni Luis Alberto, Iago Aspas, Simon Mignolet, dan Kolo Toure.

"Semua suporter di luar sana dan para pemain tidaklah berbeda, kami ingin melihat wajah-wajah baru untuk memperkuat tim dan juga skuat."

"Ini adalah waktu yang menarik ketika ada muka-muka baru untuk menyegarkan skuat. Anda ada di awal musim dan ini adalah awal baru, ada trofi yang bisa dimenangi dan hal-hal untuk dicapai. Aku takkan berbohong, saat ini aku amat antusias," tutur Gerrard.

Selain pemain-pemain baru antusiasme Gerrard ini juga dilatarbelakangi oleh keberadaan Brendan Rodgers yang memanajeri 'Si Merah' sejak 1 Juni 2012.

"Aku punya rasa hormat besar untuk Brendan sebagai seorang pelatih, tapi juga sebagai seorang individu. Aku menyukai setiap menit bekerja sama dengannya sejak ia melewati pintu masuk dan aku harap ia akan tetap di sini untuk tahunan mendatang."

"Aku ingin terus bekerja sama dengannya. Hubungan kami tumbuh dan aku merasa ia adalah orang yang mampu membawa klub ini maju ke depan," papar Gerrard.

logo

Tags: #Liverpool