Giampaolo Pozzo Puji Staf Pelatih Timnya

825 views

Manajer Udinese Giampaolo-Pozzo

KABAR SERIE A ITALIA - Ketua Udinese Giampaolo Pozzo telah memuji staf pelatih dalam terang pemecatan pelatih baru-baru ini di Serie A.

Pozzo mengatakan ia memiliki kepercayaan penuh pada kemampuan staf pelatih dan atribut penampilan buruk klub untuk cedera dan perlengkapan yang sulit .

Italia pengusaha mengatakan timnya - yang dipimpin oleh pelatih kepala Francesco Guidolin - bekerja keras dan memprediksi timnya akan mulai membaik dalam waktu dekat .

" Pertama-tama saya tahu Guidolin dan stafnya adalah staf tingkat pertama . Mereka telah bekerja dengan sangat baik dan mereka tidak boleh dikritik , " kata Pozzo Udinese Channel.

" Kami tidak memiliki posisi yang baik dalam peringkat , tapi kita harus mengambil pertimbangan perlengkapan kami dan cedera . Saya pikir kita akan segera pulih karena tim bekerja keras dan sangat termotivasi .

" Pelatih dan rekan-rekannya bekerja keras , mereka memiliki kepercayaan kita bukan karena mereka adalah orang-orang baik , tetapi karena mereka terampil . Saya pikir hasil kami akan membuktikan kami tepat pada akhirnya . "

Udinese saat ini duduk 12 dalam klasemen dan akan bermain Fiorentina kelima di liga outing berikutnya pada 25 November . Berita BOLA828

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #Kabar Bola #Serie A Italy #Udinese