Gianluigi Buffon Jadi Kiper Cadangan

470 views

Bursa Transfer Juventus

ITALIA, SERIE A - Juventus pelatih kepala Antonio Conte telah menyoroti pentingnya rotasi skuad, sebagai tujuan timnya selama tiga gelar Serie A berturut-turut.

Conte, yang memenangkan lima gelar Serie A sebagai pemain bagi Juve, menekankan keputusannya untuk mengistirahatkan pemain kunci akan memungkinkan timnya untuk menjadi lebih kompetitif di seluruh kampanye Eropa dan Piala.

Italia menegaskan bahwa kapten klub Gianluigi Buffon akan beristirahat dengan kiper pilihan kedua Marco Storari mengisi selama Minggu bentrokan rumah dengan Hellas Verona.

'Jika kita menginginkan menjadi lebih kompetitif di kompetisi lebih - kejuaraan, Coppa Italia dan Liga Champions - maka seluruh skuad harus terlibat," kata Conte.

'Kita tidak bisa memikirkan bermain pada semua pertandingan dengan 11 pemain yang sama, jika para pemain akan kehilangan energi mereka.

'Storari akan bermain besok dan itu adalah pergantian yang normal - kami membuat yang sama tahun lalu.

'Buffon memainkan dua pertandingan berturut-turut dengan tim nasional dan akan ada lebih banyak pertandingan berturut-turut untuk datang: Chievo, Torino, Galatasaray dan AC Milan, karena itu kami sepakat untuk membiarkan dia memiliki istirahat untuk pertandingan ini.

"Kami semua santai dan ini hanya bagian dari rencana pergantian yang dapat memungkinkan kita untuk melibatkan semua pemain."

Tim Conte adalah salah satu dari lima belum kalah di Serie A, dan dia tidak terkejut dengan tingkat kualitas di acara di Italia atas penerbangan istilah ini.

Kompetisi ini akan menjadi sangat menarik dan kami harus melakukan yang terbaik untuk menjadi kompetitif dan menang," katanya.

"Saya tidak terkejut karena saya harapkan itu." BOLA828

logo

Tags: #Juventus