Gibbs Menyatakan Sanchez Bisa Lebih Ganas Lagi

53 views

London Kieran Gibbs selaku defender Arsenal, menyebutkan bahwa ia yakin rekan satu timnya yakni Alexis Sanchez bisa tampil lebih ganas lagi bagi The Gunners.

Alexis Sanchez sedang dalam top perform musim sekarang ini, perihal tersebut berlangsung sesudah Wenger mendapatkan posisi baru bagi dirinya ialah Selayak tukang serang tengah. Tak cuma bisa membuat sesuatu banyak gol, semangat bermain Sanchez mampu memompa penampilan kawan-kawan satu timnya.

Sanchez dan Olivier Giroud sama-sama menjadi aktor keberhasilan menang Arsenal kala melawan Sunderland pada Sabtu (29/10) tempo hari. ia serta juga Olivier Giroud sama-sama memberikankan dua gol dan menolong Arsenal menang telak skor 4-1.

dua gol tersebut bikin Sanchez kini telah mengoleksi 50 gol sejak lakukan belaan The Gunners pada musim panas 2014 lalu. Dan usai kompetisi tersebut, Gibbs pun memberikan pujian pada Sanchez. ia yakin rekannya itu bakal bisa tampil semakin ganas lagi ke depannya.

“Alexis jelas layak memperoleh seluruh yang ia raih atas kerja keras yang ia tunjukkan di di lapangan dan setiap hari dalam sesi latihan,” Seru Gibbs pada situs resmi Arsenal.

“ia ialah seorang striker kelas dunia dan 50 gol yang telah dicetaknya, Anda merasa ia akan bisa tampil tambah baik lagi,” pujinya.

Memang sekarang ini tak cuma penampilan Sanchez yang sedang melesat, timnya Arsenal pun seperti itu. Memang mereka tetap di posisi 2 klasemen tatkala sekarang ini. Tapi Arsenal mempunyai poin yang sama juga ManCity dan Setan Merah atau Liverpool.

Mereka bertiga saling melakukan saingan untuk merajai puncak klasemen dan ManCity lebih bernasib baik disebabkan mempunyai selisih gol tambah banyak.

logo