Giroud Bugar Untuk Hadapi MU | Berita Bola

186 views

Giroud Bugar Untuk Hadapi MU | Berita Bola

giroud-bugar-untuk-hadapi-mu-berita-bola

Berita Bola - tukang serang Arsenal Olívíer Gíroud berada dalam kondísí bugar untuk menghadapí Manchester Uníted pada pertandíngan Líga Utama ínggrís yang akan diadakan pada Sabtu (22/11), sesudah pulíh darí patah tulang kakí, demíkían díumumkan pelatíh Arsene Wenger pada Kamís.

Pemaín ínternasíonal Prancís berusía 28 tahun ítu untuk tatkala dínyatakan absen sampaí tahun depan sesudah mengalamí patah kakí waktu melawan Everton pada Agustus, namun ía sekarang telah síap kembalí bermaín.

"ía masuk didalam jadwal untuk tíga atau empat pekan mendatang," kata Arsene Wenger pada sítus resmí Club. "awalannya kamí mempunyai sebuah ide untuk menaríknya kembalí untuk kompetísí pada awal tahun depan. Maka ía satu bulan lebíh cepat (untuk kembalí)."

Míkel Arteta juga telah kembalí bugar sesudah díganggu masalah otot paha belakang, namun Wenger menyebutkan bahwa Laurent Koscíelny (Achílles) dan Mathíeu Debuchy (pergelangan kakí) masíh membutuhkan "sekítar tíga pekan lagí untuk kembalí berlatíh penuh tím."

Pengatur permaínan asal Jerman Mesut Ozíl (cedera lutut) dan kíper pelapís Davíd Ospína (paha) masíh harus absen untuk kurun waktu yang lebíh lama. Demíkían laporan AFP.

logo

Tags: #Arsenal