Guardiola Masih ‘100 Persen’ atas The Hammers ,Statistik Laga Man City vs West Ham

Guardiola Masih '100 Persen' atas The Hammers ,Statistik Laga Man City vs West Ham - Manchester City berhasil mendulang kemenangan pas bersua West Ham United didalam laga Premier League, Kamis (20/2/2020) dini hari tadi. Skuat besutan Josep Guardiola berikut menang dengan skor 2-0.

Guardiola Masih '100 Persen' atas The Hammers ,Statistik Laga Man City vs West Ham

Sebagai informasi, laga ini sejatinya dilangsungkan terhadap tanggal 9 Februari 2020 lalu. Namun pertandingan perlu ditunda karena terdapatnya terjangan Badai Ciara yang membuat persaingan lainnya, seperti Bundesliga dan Eredivisie, tertunda untuk sementara.

Bermain selaku tuan tempat tinggal membuat Manchester City tampil begitu perkasa. Mereka membebaskan 20 tembakan dan mencatat penguasaan bola hingga 78 persen. Gol berasal dari Rodri dan Kevin De Bruyne membuat City berhasil meraih tiga poin penting.

Dan seperti biasanya, pertandingan Premier League kali ini termasuk membuahkan sejumlah catatan penting yang patut diketahui oleh Bolaneters sekalian. Informasi selengkapnya sanggup disimak dengan melalukan scroll ke bawah.

Statistik

1. Manchester City berhasil memenangkan sembilan pertemuan terakhirnya melawan West Ham di seluruh kompetisi, dan berhasil mencetak 30 gol dan juga cuma kebobolan tiga kali saja.

2. West Ham berada di zona degradasi sesudah melalui 26 laga Premier League untuk pertama kalinya sejak bulan Februari 2011, di mana mereka termasuk cuma mengumpulkan 24 poin - mereka finis di basic klasemen terhadap musim tersebut.

3. Pep Guardiola memenangkan sembilan pertemuannya Pasang Boladengan West Ham sebagai pelatih di seluruh ajang, rasio 100 prosen atas satu lawan terbaiknya.

4. Aymeric Laporte memenangkan 43 berasal dari 50 laga pertamanya di ajang Premier League, dan memecahkan rekor yang dipegang berbarengan oleh Ederson, Arjen Robben, dan Didier Drogba (42 kemenangan berasal dari 50 laga).

5. Kevin De Bruyne terlibat langsung didalam gol yang ke-150 dan ke-151 kalinya di lima liga papan atas Eropa malam ini, mencetak 53 gol dan membuat 98 assist untuk Chelsea, Werder Bremen, Wolfsburg, dan Manchester City.

6. Striker West Ham, Jarrod Bowen, selalu merasakan kekalahan didalam delapan penampilannya di ajang Premier League. Dalam catatan ini, timnya cuma sanggup mencetak satu gol dan kebobolan sebanyak 22 kali.

7. David Moyes kalah didalam 22 laga melawan Manchester City di ajang Premier League sebagai pelatih Everton - sejak hengkang, ia udah mencatatkan tujuh kekalahan beruntun pas bersua mereka.

8. Rodri berhasil membebaskan 178 operan untuk Manchester City, menjadi rekor di Premier League sejak data menjadi dikumpulkan terhadap musim 2003/04. Seluruh tim West Ham mencatatkan 169 operan berhasil di laga kali ini.

logo

Tags: #Man City vs West Ham