Guardiola Puas Kalahkan Barcelona

430 views

BOLA828.org - MUENCHEN, Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, jujur ​ ;​ ;senang dapat buat kalah Barcelona pada laga Uli Hoeness Cup di Allianz Arena, rabu ( 24/7/2013 ). Berbasickan pelatih berumur 42 th. tersebut, amat khusus dapat menang atas klub yang sudah membesarkan namanya.

Pada laga itu, Bayern menang 2-0 atas Barcelona melalui kreasi Philipp Lahm serta Mario Mandzukic. Ini yaitu trofi ke-2 Bayern sesudah pada minggu lantas, mereka juga sukses menggapai Telekom CUP sesudah buat kalah Borussia Moenchengladbach 5-1.

 

Ini yaitu hari yang khusus. Didalam semua hidup saya sebagai pemain serta pelatih ini yaitu pertama kalinya saya berhadapan dengan klub ( Barcelona ), papar Guardiola.

Ini yaitu laga persahabatan, namun ini yaitu tes yang bagus sebelum saat Piala Super Eropa. Barcelona selalu jadi tim yang amat bagus. bermain melawan banyak pemain yang saya kenal. Klub ini selalu lantas musuh yang sukar, tambahnya. selanjutnya, Guardiola mengharapkan bisa meneruskan keberhasilan Jupp Heynckes, yang dapat menggapai treble Winners musim lantas. Bekas pelatih Barcelona tersebut berterus terang dapat berupaya optimal untuk menggapai tiga gelar yang lain, yaitu Piala Super Jerman, Piala sSuper Eropa serta Piala Dunia antar klub. Dia ( Heynckes ) sudah berikan saya peluang untuk berjuang di tiga trofi sisa. Kami hanya dapat berterima kasih serta berupaya supaya tidak gagal. sistem pemulihan dapat sedikit mepet untuk laga melawan Dortmund ( Piala Super Jerman ). namun, kami dapat berusaha untuk bermain dengan baik, harapnya. BOLA828

logo

Tags: #barcelona #bayern munchen