Guus Hiddink: Chelsea dalam transisi setelah keluar Liga Champions

128 views

Guus Hiddink: Chelsea dalam transisi setelah keluar Liga Champions

guus-hiddink-chelsea-dalam-transisi-setelah-keluar-liga-championsBerita Bola  - Manajer interim Guus Hiddink mengatakan Chelsea berada dalam "masa transisi" setelah Paris St-Germain mengetuk mereka keluar di Liga Champions terakhir-16 tahap untuk musim kedua berturut-turut.

The Blues wajah tidak berada di kompetisi elit musim depan Eropa untuk pertama kalinya di era Roman Abramovich setelah 4-2 kalah agregat Rabu.

Mereka saat ini 10 di Liga Premier, 10 poin dari empat besar.

"Chelsea harus mempertimbangkan masa depan jangka pendek mereka," kata Hiddink.
Lebih dari kekalahan Chelsea dengan PSG
Membaca laporan pertandingan Phil McNulty
Menghidupkan kembali leg kedua Chelsea melawan PSG
Mendengarkan komentar BBC Radio 5 live tujuan
Podcast: 'Sebuah Bos Chelsea baru tidak bisa datang cukup cepat'

Setahun lalu Chelsea juga keluar dari Liga Champions, tapi puncak klasemen Liga Premier dengan 63 poin dari 27 pertandingan saat mereka melaju untuk gelar ketiga di bawah Jose Mourinho.

Portugis kini telah dipecat dan Blues adalah 23 poin lebih buruk dari pada tanggal ini tahun lalu - meski telah memainkan dua pertandingan lebih.

Masih ada terjawab di Liga Champions pada musim 2002-03, setelah menyelesaikan keenam di bawah bos Leicester saat Claudio Ranieri.

"Chelsea sekarang dalam masa transisi dan mereka sekarang harus melihat bagaimana untuk pergi untuk mencoba untuk mendapatkan kembali medan hilang di mana mereka dulu," kata Hiddink, yang akan meninggalkan jabatannya pada bulan Mei.

"Sulit untuk masuk ke keempat di Liga Premier, tapi kami tahu itu dan kami mencoba untuk melakukan pekerjaan pertama kami, yang untuk keluar dari zona degradasi."
Hiddink menerima ejekan Hazard.

pendukung Chelsea memberi Eden Hazard - yang telah dikaitkan dengan PSG - sambutan beragam ketika ia tertatih-tatih dengan cedera pinggul akhir.

keberangkatan bahaya ini disambut dengan ejekan dari beberapa fans, tanda lain dari hubungan yang rapuh dengan pendukung Chelsea, yang tidak senang dengan kontribusinya yang mengarah ke pemecatan Mourinho pada bulan Desember.

Belgia winger mencetak 19 gol musim lalu dalam perjalanan untuk memenangkan pemain tahun - tetapi hanya mencetak dua kali dalam kampanye sangat mengecewakan.

Hiddink, yang memiliki keraguan cedera besar atas Hazard dan pencetak gol Diego Costa untuk Sabtu Piala FA perempat final di Everton, mengatakan: "Para fans memiliki hak untuk mengekspresikan perasaan mereka Hazard juga mengalami masalah dengan pinggulnya.."

Manajer Belanda juga menyetujui Hazard bertukar kaos dengan PSG Angel di Maria di babak pertama - meskipun ia bersikeras itu bukan masalah besar.

Dia mengatakan: "Saya menyadari hal itu Di beberapa negara mereka melakukannya dan saya tidak ingin melihat pikiran buruk tentang itu atau menilai terlalu tinggi itu Ini bukan hal yang besar bagi saya...

"Saya yakin mengetahui dua pemain tidak ada niat buruk di sana.

logo

Tags: #Chelsea #Paris St-Germain