Habisi Malta, Tiga Singa Kian Dekat Menuju Rusia

52 views

inggris terus membobongkar jalan menuju Rusia. The Three Lions kembali menggapai tiga angka dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 sesudah menggasak Malta di Wembey Stadium.

Dipecatnya Sam Allardyce akibat skandal penyuapan, terbukti tidak mengakibatkan mengakibatkan kerusakan moral Tiga Singa. Walau kini diasuh Gareth Southgate selaku interim, Joe Hart dkk bisa bikin kalah Malta 2-0, Sabtu (8/10/2016).

Kehebohan yang disebabkan Big Sam sempat dikhawatirkan bakal membuat ganguan konsentrasi para pemain. Terlebih, mereka harus beradaptasi lagi disebabkan diasuh tiga pengasuh tidak sama kurun waktu berdekatan, yakni Roy Hodgson, Allardyce dan sekarang Southgate.

Tapi, prediksi itu tidak terbukti. inggris justru tampil ganas sejak kick off. oleh karena itu, dua gol tercipta sebelum turun minum. Wayne Rooney nyaris membuat sesuatu gol di menit 8 lewat sepakan keras sesudah terima bola dari Theo Walcott, akan tetapi tetap bisa diamankan.

inggris betul-betul merajai jalanya kompetisi. Hasilnya, Daniel Sturridge dapat bikin tuan Tempat Tinggal unggul di menit ke-29 sesudah berhasil menyundul umpan silang Jordan Henderson.

Sekitar 9 menit berlalu Dele Alli melesakan gol ke-2 bagi inggris. berondongannya yang sempat diblok kiper Andrew Hogg, bisa dieksekusinya lagi dan masuk ke gawang Malta. imbasnya, tim tamu ketinggalan 0-2 hingga turun minum.

Dikala masuk babak ke-2, Malta makin memperketat pertahanan walau sesekali sempat melacarkan terjangan gempuran. ini membuahkan hasil positif. Walau gagal membuat sesuatu gol balasan, Malta bisa menyetop lawan menambah kelebihan. Pada selanjutnya, Malta tetap kalah 0-2.

Hasil positif ini bikin inggris menggapai enam angka dari dua kompetisi di kelompok F. yg terlebih dahulu mereka sempat bikin kalah Slovakia 1-0 pada kompetisi pertama. ini membongkar peluang untuk merebut tiket otomastis ke Negeri Beruang Merah.

akan tetapi bagi Sturridge, ini memberi bukti kalau dirinya layak masuk tim inti inggris. Ya, waktu memelayani Slovakia, tukang serang Setan Merah atau Liverpool itu cuma tampil sekitar 7 menit. Dia baru diturunkan padamenit ke-82 mengganti Harry Kane.

logo