Hamburg Hajar Nuremberg Dalam 10 Menit | Berita Bola

448 views

Hamburg Hajar Nuremberg Dalam 10 Menit | Berita Bola

Hakan Calhanoglu terlambat memberi Hamburg memimpin di menit ke-80 dan gol Mike Frantz sendiri menggandakan keunggulan mereka sebelum Josip Drmic berhasil mencetak gol hiburan Nuremberg pada stroke penuh waktu .
hamburg-hajar-nuremberg-dalam-10-menit-berita-bola
Pada peluit akhir Hamburg telah merebut hanya mereka Bundesliga kemenangan kedua tahun ini untuk menarik level pada poin dengan 15 - ditempatkan Nuremberg , yang kini telah gagal untuk memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka .

Hamburg memiliki kesempatan pertama dari permainan di menit keempat tetapi Calhanoglu ditembak di atas mistar gawang dari jarak jauh .

Tim tuan rumah memiliki kesempatan lain dari sebuah kontra-menyerang bergerak tapi kali ini Calhanoglu dihentikan oleh kiper Nuremberg Raphael Schafer .

Para pengunjung datang dekat dalam 25 menit sebagai Markus Feulner mengguncang pos kanan dengan drive sengit .

Hamburg pikir mereka telah memimpin sebelum turun minum sebagai Calhanoglu menyeberang dari kanan ke Jacques Zoua , tapi tembakan Kamerun itu dipotong posting dan pergi keluar dari bermain .

Hamburg nyaris mencetak gol pembuka di menit ke-70 , hanya untuk Javier Pinola untuk menghapus sundulan Zoua off garis gawang .

Tim tuan rumah akhirnya berhasil menembus dengan 10 menit tersisa sebagai Calhanoglu menari jalan di sekitar Hanno Balitsch sebelum memukul bola melewati Schafer dan ke sudut jauh .

Permainan menoleh ketika Hamburg unggul 2-0 enam menit kemudian berkat Frantz , yang berbalik silang Petr Jiracek ke dalam gawang sendiri .

Nuremberg membalaskan satu gol menit ke menit akhir sebagai Drmic ditempatkan tembakannya sempurna di dalam tiang kanan , tapi itu adalah kasus terlalu sedikit , terlalu terlambat .

logo

Tags: #Hamburg