Hamsik Masih Pede dengan Kekuatan Napoli

460 views

Berita BOLA828 -Naples - Edinson Cavani sudah di ambang pintu keluar Napoli. Meski ia tak mudah digantikan, Marek Hamsik tetap optimistis dengan masa depan Napoli tanpa Cavani.

asdd

Cavani, topskorer Seri A musim lalu dengan 29 gol, kini sudah semakin dekat dengan Paris Saint-Germain, klub yang sedemikian agresif berusaha meminangnya musim panas ini.

"Cavani telah menjatuhkan pilihannya. Ini berarti seorang penyerang lain dengan motivasi lebih besar akan datang untuk membantu kami dan mencetak gol-gol," kata Hamsik kepada Gazzetta dello Sport dan dikutip Football Italia.

"Meskipun demikian, tentu saja akan sulit untuk mendatangkan pemain lain yang seperti Cavani," tambah gelandang serang Napoli itu.

Tanpa Cavani nanti, Hamsik tetap yakin bahwa Napoli bisa menajamkan hasil di Seri A musim lalu ketika mereka finis kedua. Di bawah arahan Allenatora Rafael Benitez yang berpengalaman di Eropa, ia pun optimistis timnya bisa tampil kompetitif di Liga Champions musim depan.

"Saya telah banyak berbicara dengan pelatih baru Rafa Benitez. Dia memberitahu saya apa yang ia inginkan dari saya. Dia minta 15 gol dan saya harap bisa memenuhi janji itu."

"Saya juga ingin memenangi sesuatu dan mengangkat trofi. Kami akan bertarung untuk memperebutkan Scudetto dan kami berharap bisa melaju sejauh mungkin di Liga Champions."

"Kami kuat dan kami akan lebih memperkuat diri lagi. Napoli bisa selangkah lebih maju meski kompetisi berlangsung ketat," tambah pemain berusia 25 tahun itu.

logo

Tags: #Napoli