Harapan Schalke Maju Ke 16 besar Gagal | Berita Bola Online

268 views

Harapan Schalke Maju Ke 16 besar Gagal | Berita Bola Online

Berita Bola Online - Klaas - Jan Huntelaar meraih tujuan malam , tapi itu pertunjukan Madrid triumvirat Karim Benzema , Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang akan memberikan semua poin berbicara di halaman belakang di pagi hari .
Nyata pemogokan dua kali

Harapan Schalke Maju Ke 16 besar Gagal | Berita Bola Online

Harapan Schalke Maju Ke 16 besar Gagal | Berita Bola Online

Hampir satu menit berlalu ketika kapten Schalke Benedikt Höwedes melirik inci sudut outswinging Jefferson Farfan macam posting kanan Iker Casillas . The Royal Blues tampak bahagia untuk memungkinkan para pengunjung untuk menjaga kepemilikan , tapi itu merupakan suatu strategi yang menjadi bumerang sebagai Benzema membelai rumah setelah menjalankan mengemudi dari Bale di menit ke-13

Schalke pergi mencari menyamakan kedudukan segera dan akan berada di istilah level kalau bukan karena reaksi kucing -seperti Casillas , yang menempatkan tubuhnya pada baris untuk menggagalkan Julian Draxler jarak dekat tendangan voli . Itu menceritakan menyelamatkan dari pemain internasional Spanyol itu , dengan Real segera peregangan memimpin courtesy mereka Bale pentraktoran run dan finish pintar .
mendikte Ronaldo

Ronaldo menggetarkan tegak dan menarik pintar menyimpan keluar dari Ralf Fahrmann kedua sisi Schalke terjun langka yang melibatkan Höwedes dan Farfan , sebelum Benzema pergi dalam kumis menambahkan gol keduanya di akhir setengah . Masih ada waktu untuk satu serangan Madrid akhir , tapi Ronaldo tidak dapat menemukan cara melewati Fahrmann .

Die Knappen membutuhkan gol , tapi ada hanya tidak ada mengalahkan Casillas , yang membuktikan kemampuannya dengan terbang save untuk mencegah Kevin -Prince Boateng naik drive. Nyata menanggapi seperti hanya mereka tahu bagaimana , dengan Ronaldo memberikan Joel Matip langkah -over pengobatan dan membanting dalam tujuan kinerja mengancam nya layak .
Huntelaar cantik

Sekarang telah menjadi sedikit dari latihan dalam pembatasan kerusakan bagi tuan rumah sedih , tapi ada hanya tidak ada menghentikan rol tinggi merajalela La Liga . Ronaldo kembali halaman depan penanda terdekatnya , membuka jalan bagi Benzema untuk balapan jelas dan tenggelam kedua malam .

Lebih buruk lagi adalah untuk datang ketika Sergio Ramos meremas bola cerdas antara Sead Kolasinac dan Felipe Santana untuk menjalankan Bale , yang menggandakan golnya dengan penuh percaya diri . Untuk kredit mereka , para fans Schalke menolak untuk berbaring dan diberi sesuatu untuk menghibur ketika Huntelaar menghancurkan upaya tak terbendung ke atap bersih dua menit setelah Ronaldo telah membuat enam .

Line-up :

Schalke : Fahrmann - Höwedes , Matip , Felipe Santana , Kolasinac ( Fuchs 75 ' ) - KP . Boateng ( Goretzka 58 ' ) , Neustädter - Farfan ( Obasi 71 ' ) , M. Meyer , Draxler - Huntelaar

Real Madrid : Casillas - Carvajal , Pepe , Sergio Ramos , Marcelo - Xabi Alonso ( Illarrmendi 72 ' ) - Modric , di Maria ( Isco 67 ' ) - Bale ( Jese 79 ' ) , Benzema , Cristiano Ronaldo

Gol : 0-1 Benzema ( 12 ' ) , 0-2 Bale ( 20 ' ) , Ronaldo ( 51 ' ) , Benzema ( 56 ' ) , Bale ( 68 ' ) , Ronaldo ( 88 ' ) , 1-6 Huntelaar ( 90 ' )

logo

Tags: #Schalke