Harga Aubameyang Lebih Mahal Ketimbang Pogba

152 views

Pierre-Emerick Aubameyang ialah andalan Borussia Dortmund untuk membuat sesuatu gol. Legenda inter Milan, Lothar Matthaus menilai Aubameyang cocok atau sepadan dihargai lebih mahal ketimbang gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Winger asal Gabon itu menjadi pemain kunci untuk Dortmund sejak gabung dari Saint-Etienne pada musim 2013.

akan tetapi, pada waktu itu Robert Lewandowski mengambil ketetapan beranjak Dortmund untuk gabung Bayern Munchen, Aubameyang Datang-Datang menjadi tukang serang di tim itu.

Aubameyang memberikan jawaban keyakinan itu membuat sesuatu 25 gol dalam 31 kompetisi Bundesliga musim 2015/16. penampilan cemerlangnya berlanjut membuat sesuatu 16 gol dalam 15 tampilan di musim 2016/17.

Peran Aubameyang yang seperti itu besar bikin Matthaus menilai bahwa Aubameyang cocok atau sepadan dijual harga tinggi oleh Dortmund. Bahkan, melebihi harga Pogba pada waktu itu dibeli Manchester United dari Juventus.

“Jika seorang pemain layaknya Pogba mempunyai harga sebesar 105 juta euro (Rp1,4 Triliun), maka Dortmund bisa memperoleh 150 juta euro (Rp2,1 Triliun) untuk Aubameyang,” kata Matthaus, Selayakmana diberitakan Sport Bild.

“Dia ialah pemain yang memberikan perbedaan. Pogba tidak. Aubameyang amat berkembang. akan tetapi, saya mengharapkan dia bertahan di Bundelisga kurun waktu yang lama,” lanjutnya.

logo