Hasil Persib Bandung vs Sriwijaya FC Piala Bhayangkara

164 views

Hasil Persib Bandung vs Sriwijaya FC Piala Bhayangkara

Hasil Persib Bandung vs Sriwijaya FC Piala BhayangkaraHasil Persib Bandung vs Sriwijaya FC ke-2 tim sama-sama sudah membenarkan masuk ke babak semifinal Piala Bhayangkara. akan tetapi, nyatanya itu tidak menyusutkan ketegangan ke-2 Club pada kompetisi paling akhir kelompok A. Laga antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/3).

KiCKOFF Babak pertama Persib Bandung vs Sriwijaya FC! 1′ sesudah mendapat umpan dari M Ridwan (Sriwijaya FC), Hilton Moriera (Sriwijaya FC) berlari lakukan tembusan sisi kiri pertahan Persib Bandung, akan tetapi sayang usacuma tetap dapat digagalkan oleh pemain belakang Persib Bandung . 9′ GOOLLLLL!!! sesudah mendapat umpan dari belakang garis tengah lapangan Samsul Arif (Persib) langsung merangsek ke kotak pinalti, dan dia pun langsung bertemu satu lawan satu kiper lawan, Samsul Arif melepaskan Sepakan yang sempat di halau oleh Dian Agus Prasetyo (Sriwijaya FC), akan tetapi bola kembali memantul ke Samsul Arif kembali dia melepaskan Sepakan dan bola pun melesat masuk ke sisi kiri bawah gawang, Persib Bandung 1, Sriwijaya FC 0 .

12′ Kartu kuning untuk Fachrudin Wahyudi Ariyanto (Sriwijaya FC) diberikan oleh wasit disebabkan menerjunkan Samsul Arif (Persib). 14′ Yanto Basna (Persib) diberi kartu kuning oleh sang pengadil lapangan disebabkan menerjunkan Yohanis Nabar (Sriwijaya FC) di sisi kanan pertahanan Persib, dan akibatnya Yohanis Nabar pun memperoleh perawatan.

18′ Atep melakukan sepak pojok langsung ketengah kotak penalti, akan tetapi sayang bola dapat dihalau oleh kiper lawan. 22′ Yohanis Nabar (Sriwijaya FC) ditarik keluar disebabkan cedera dan posisinya digantikan oleh Talaohu A. Musafri (Sriwijaya FC).

24′ Achmad Jufriyanto (Sriwijaya FC) melepaskan Sepakan bebas ke kota pinalti, Hilton Moriera (Sriwijaya FC) mencari jalan memapak bola kepalanya akan tetapi bola terlebih dahulu disundul oleh pemain Persib dan i Made Wirawan (Persib) keluar dari gawangnya untuk melakukan pertolongan. 28′ Sang kapten Sriwijaya FC, Achmad Jufriyanto mendapat kartu kuning dari wasit.

35′ Sriwijaya FC dan Persib saling meluncurkan terjangan gempuran, akan tetapi layaknyanya upaya ke-2 tim belum dapat membuat hasil gol disebabkan terjangan gempuran yang dilancarkan ke-2 tim tetap dapat dihalau oleh lini pertahanan masing-masing tim. 36′ Hilton Moriera (Sriwijaya FC) melepaskan Sepakan keras dari sisi kiri pertahan Persib langsung kemulut gawang, sayang bola tetap dapat ditepis oleh i Made Wirawan (Persib).

38′ Yanto Basna (Persib) melepaskan umpan silang ke tengah kotak penalti, Dian Agus Prasetyo (Sriwijaya FC) pun keluar gawang dan melompat untuk melakukan pengambilan bola. Gawang Sriwijaya FC pun kembali aman. 44′ Yu Hyun Koo (Sriwijaya FC) meluncurkan umpan terobosan pada Talaohu A. Musafri (Sriwijaya FC) di sisi kanan luar kotak penalti Persib, Musafri membawa bola kedalam kotak penalti, tapi sayang usacuma tetap dapat digagalkan pemain lawan.

KiCKOFF BABAK ke-2!!!! 54′ sesudah mendapat umpan silang dari David Laly (Persib), Samsul Arif (Persib) melepaskan berondongan keras kaki kiri di sisi kiri kotak penalti Sriwijaya FC, akan tetapi sayang bola tetap dapat diblok oleh penjawa gawang. 55′ Wow!! nyaris saja Sepakan keras kaki kiri dari Juan Carlos Belencoso tetap membentur tiang gawang di pojok kanan atas.

65′ Supardi Nasir (Sriwijaya FC) mengeksekusi Sepakan bebas, langsung ketengah kotak penalti kaki kirinya, kiper lawan pun melompat dan berhasil menangkap bola. 67′ Hariyono (Persib) mendapat kartu kuning dari wasit disebabkan melakukan pelbiaya pada Yu Hyun Koo (Sriwijaya FC).

75′ Pergantian pemain dari Persib Bandung, Samsul Arif berjalan keluar untuk digantikan oleh Febri Haryadi. 75′ GOL! GOL! GOOOLLL!!! Bermula dari Sepakan bebas oleh M. Taufiq (Persib) ke sisi kanan kotak penalti yang disambut oleh Juan Carlos Belencoso (Persib), lantas dia melepaskan Sepakan kaki kanan, bola pun masuk ke tengah gawang, Persib 2, Sriwijaya FC 0.

80′ Supardi Nasir (Sriwijaya FC) melakukan umpan silang ketengah kotak penalti yang sempat dihalau oleh pemain lawan, akan tetapi bola langsung melesat ke arah Talaohu A. Musafri (Sriwijaya FC) yang berdiri bebas di sisi kiri kotak penalti yang langsung melepaskan Sepakan voli, sayang bola tetap melebar ke kanan tiang gawang. 82′ Achmad Jufriyanto (Sriwijaya FC) melepaskan Sepakan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti, sayang bola tetap jauh melesat diatas tiang gawang.

85′ Pergantian pemain oleh Sriwijaya FC, Airlangga Sucipto masuk lapangan untuk mengganti Yu Hyun Koo yang ditarik keluar oleh pengasuh Benny Dollo.

PRRRRiiiiTTT!!!! Wasit meniup peluit panjang tanda berselanjutnya Babak ke-2! Hasil Persib Bandung vs Sriwijaya FC ditutup skor akhir 2-0 untuk keberhasilan menang Persib Bandung.

Skor Akhir Persib Bandung vs Sriwijaya FC : 2-0

Gol: Samsul Arif (9′), Juan Carlos Belencoso (75′)

Susunan Pemain Persib Bandung vs Sriwijaya FC :

Persib Bandung Starting Xi (4-2-3-1) : i Made Wirawan (GK); Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Tony Sucipto; M. Taufiq, Hariyono; Samsul Arif, Kim Jeffrey, Atep; Juan Carlos Belencoso
pengasuh: Dejan Antonic

Sriwijaya FC Starting Xi (4-2-3-1) : Dian Agus Prasetyo (GK), Supardi Nasir, Fachrudin Ariyanto, Achmad Jufriyanto, Syaiful indra Cahya; Yu Hyun Koo, ichsan Kurniawan; M Ridwan, Hilton Moriera, Yohanis Nabar; Beto Goncalves
pengasuh: Benny Dollo

logo

Tags: #Persib Bandung #Sriwijaya FC