Hiddink Sebut Hazard Betah Bermain Untuk Chelsea

149 views

Hiddink Sebut Hazard Betah Bermain Untuk Chelsea

 

hiddink-sebut-hazard-betah-bermain-untuk-chelseaBerita Bola - Eden Hazard dikecam keras disebabkan melemparkan Keterangan menggoda untuk Paris Saint-Germain. Tapi manajer Chelsea Guus Hiddink menyebut pemainnya itu betah-betah saja.

Hazard menjadi sorotan usai mengungkapkan bahwa tim sebesar PSG akan sukar ditolak jika melakukan tawaran untuknya. Pemain internasional Belgia itu memang sempat beberapa kali di info-kan dalam incaran Les Parisien.

Atas Keterangan ini, Hiddink yg terlebih dahulu sudah memberi ingatan Hazard bahwa di Liga Prancis, tantangannya tak lagi sebesar di Premier League. Manajer asal Belanda itu juga memohon pemain 25 tahun itu untuk lebih konsentrasi pada menambah kebugaran dan memperbaiki penampilan.

tatkala itu kritik tajam dikatakan eks pemain Chelsea Tony Cascarino dan eks gelandang Manchester United Roy Keane. pada prinsipnya ke-2nya menilai Hazard banyak tingkah tatkala penampilannya musim sekarang ini relatif jelek.

penampilan Hazard memang anjlok di musm ini. Dari 32 kompetisi yang sudah dilalui, dia baru bikin satu gol dan memberikankan 5 assist. Musim lalu, dia tampil di 52 laga 19 gol dan 13 assist.

Jelang laga melawan Manchester City di babak ke5 Piala FA, Minggu (21/2/2016) malam WiB, Hiddink memberikan keterangan paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat soal Hazard. Dia menyebut bahwa si pemain sesungguhnya merasa bahagia di tim dan tak mempunyai niat pergi.

“Sesekali saya melakukan perbincangan singkat nya dan menanya pwujudnya soal situasinya dan Selayaknya. Tapi dia amat ingin berada disini,” tutur Hiddink pada Sky Sports.

“Dia sudah memperpanjang perjanjiannya, dia gembira ada disini, Familinya bahagia disini. tak ada tanda darinya untuk menyebutkan ‘Tidak, saya ingin sekali pergi’. tak ada apa-apa, dia gembira,” tambahnya.

Hiddink sendiri tetap menantikan penampilan lama Hazard kembali lagi. Dia berterus terang melihat potensi untuk itu waktu kalah 1-2 dari PSG di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan musim sekarang ini.

“Saya ingat sekali dia melakuan sesuatu sprint di sisi kanan kami. itulah Hazard yang dulu dan kami mengharapkan bisa melihat itu lebih sering lagi,” katanya.

“Dia tunjukkannya sekali, tapi dia bisa tunjukkannya tambah banyak lagi. Dia tahu itu. Sekarang tergantung pwujudnya untuk menaikkan level,” seperti itu Hiddink.

logo

Tags: #Berita Bola #Chelsea #PSG