Huddersfield Town Jadi Tim Promosi Liga Inggris

55 views

Huddersfield Town resmi memperoleh tiket promosi ke Premier League sesudah bikin kalah Reading melewati drama adu penalti dalam laga final play-off semalam. seperti itu, tiga tim dari Championship yang akan promosi ialah Newcastle United, Brighton & Hove Albion, dan Huddersfield yang akan mengganti posisi Hull City, Middlesbrough, dan Sunderland.

Bermain di Wembley, Huddersfield bermain agresif sejak menit awal dan sekurang-kurangnya ada dua peluang emas bagi anak asuh David Wagner di 10 menit awal. Pertama pada waktu itu tandukan Hefele di depan gawang tetap melebar dan lantas Brown harusnya bisa membuat sesuatu gol amat gampang. Bayangkan saja, ia cuma perlu menyontek bola ke gawang yang sudah kosong lewat umpan Kachunga akan tetapi arah bola tetap melebar!

Reading yang coba keluar dari gencetan Huddersfield bermain lebih lakukan serangan dan memperoleh peluang dari Grabban. kompetisi lantas berlangsung ketat di lini tengah, terlebih pertarungan Williams Hogg serta Mooy yang sering mewarnai jalannya kompetisi. Wasit pun juga dibikin cukup sibuk dan sudah berani lakukan tindakan tegas melontarkan tiga kartu kuning.

Dikala masuk babak ke-2, Reading memperoleh peluang lagi melewati kerja bersama Evans dan Swift yang sayangnya tetap bisa dibendung oleh Ward. Masuknya Obita dan McCleary lumayan mengangkat permainan Reading dan terjangan gempuran lebih gencar pun bisa mereka lakukan. akan tetapi sayangnya, laga memang berjalan amat ketat dan tak ada gol yang tercipta hingga waktu normal 90 menit selesai.

ini ialah pertama kalinya laga final play-off berlanjut hingga extra time sesudah paling akhir kalinya berlangsung pada 2013 lalu antara Crystal Palace melawan Watford. Menjadi menarik disebabkan ke-2 tim betul-betul alami kebuntuan dalam merampungkan peluang yang ada sehingga drama adu penalti mau tak mau dijadikan solusi untuk menjadi penentu siapa pemenangnya.

Disini, Reading dikira-kira akan menang amat gampang disebabkan tiga penendang awalannya melakukan tugas bagus. tidak sama juga Huddersfield yang alami satu gagalnya melewati Hefele di tiga penendang pertama tersebut. akan tetapi situasi berpindah tempat drastis pada waktu itu Moore gagal dan diikuti keberhasilan Mooy untuk mempersamakan skor. Di penendang ke5, sepakan Obita bisa ditepis Ward dan Huddersfield membenarkan keberhasilan menang waktu Schindler dingin menaklukkan Al Habsi.

logo