Hujan Memaksa Indonesia All Star Pindah Latihan

508 views

(BOLA828) JAKARTA, Latihan tim Indonesia All Star akan dipindahkan dari Halim ke Kuningan. Hujan deras yang mengguyur Jakarta sepanjang Senin (22/7/2013), membuat Lapangan Soetasoma 77 di Halim, tergenang air dan tak layak digunakan untuk melaksanakan latihan.

Indonesia All Star pada awalanya berencana menggelar latihan perdana di Halim, jelang pertemuan melawan Chelsea pada Kamis (25/7/2013). Akan tetapi, rencana latihan pada malam hari itu urung terlaksana gara-gara situasi lapangan yang tidak sangat mungkin untuk di gunakan latihan. Alhasil, latihan dipindahkan pada Grand Futsal Kuningan, Jakarta, yang adalah sebuah lapangan futsal yang menggunakan rumput sintetis.

"Lapangan banjir sehingga tak bisa dipakai. Latihan dipindahkan ke lapangan futsal di wilayah Kuningan. Waktunya sama yakni pukul 19.30 WIB," kata Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin.

Tim Indonesia All Star saringan dari 22 pemain yang adalah campuran pemain senior dan pemain Indonesia U-23. Untuk laga ini, pasukan Indonesia All Star akan dikerjakan pelatih Rahmad Darmawan. (BOLA828)

logo

Tags: #Indonesia #Indonesia All Star