Ibra Tak Mungkin Kembali ke Milan

462 views

BOLA828.org —  Adriano Galliani, Wakil Presiden AC Milan  mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic tidak barangkali kembali ke Rossoneri. Pasalnya, striker jangkung tersebut beroleh gaji yang sangat tinggi di Paris Saint-Germain ( PSG ).

Ibra meninggalkan San Siro pada musim panas tahun lantas untuk berhimpun dengan PSG. Namun bekas striker Juventus ini, yang sukses membawa psg juara Ligue 1, punya niat angkat kaki sesudah klub ibu kota Perancis itu beli Edinson Cavani dengan harga 63 juta euro ( lebih kurang rp 836, 173 miliar ). Milan lalu kembali dihubungkan.

Tetapi, Galliani segera mencegah speculation tersebut. Dia lalu bicara perihal pemain baru AS Roma, Kevin Strootman, yang berbasickan dia mempunyai harga di luar periodeuan hingga Milan tidak lantas menggaetnya.

Saya pikir semakin lebih tidak barangkali untuk seorang pemain layaknya Zlatan Ibrahimovic kembali ke Italia, papar Galliani pada Sky sport italia.

Dia beroleh gaji yang tidak dapat di banding dengan Liga Italia.

Dia ( Strootman ) adalah pemain hebat. Kami ikuti nya sepanjang 1 tahun, namun harga nya terlampau mahal serta kami meninggalkannya. Saat ini ini, 20 juta euro terlampau banyak untuk Milan. BOLA828

logo

Tags: #AC Milan #Bursa Transfer #PSG