Ikut Campur soal Pemilihan Manajer Arsenal Bukan Hak Wenger

126 views

Ikut Campur soal Pemilihan Manajer Arsenal Bukan Hak Wenger - Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak akan ikut campur di dalam pemilihan manajer baru The Gunners. Wenger menyerahkan seluruh ketetapan kepada pihak manajemen klub

ikut-campur-soal-pemilihan-manajer-arsenal-bukan-hak-wenger

Setelah 22 th. menjadi juru taktik Arsenal, Wenger menentukan untuk mundur. Ia mengakhiri masa baktinya sesudah mendapat banyak tekanan berasal dari beraneka pihak sesudah Arsenal terseok-seok musim ini.

Ikut Campur soal Pemilihan Manajer Arsenal Bukan Hak Wenger

Sejauh ini tersedia sejumlah nama top yang dikabarkan akan mengambil alih perannya sebagai manajer Arsenal. Bahkan tersedia lebih dari satu mantan anak asuhnya yang juga diunggulkan menjadi penerusnya.

Namun sang pelatih sendiri enggan menyebut siapa manajer Arsenal, dikarenakan itu tidak akan membawa keuntungan apapun bagi klub. "Saya rasa lebih baik jikalau aku tidak berkata kepada publik mengenai manajer baru Arsenal," ujar Wenger kepada halaman resmi The Gunners.

"Saya tidak terlibat di dalam pemilihan manajer baru itu. Saya juga tidak rela mengimbuhkan tekanan kepada klub untuk memilih sosok khusus sebagai manajer klub ini musim depan."

"Saya tidak rela mengimbuhkan keuntungan kepada sejumlah calon yang akan menjadi kandidat manajer baru klub ini. Saya tidak rela terlibat dengan itu semua." tutup Wenger.

logo

Tags: #Arsenal