Ilkay Gundogan Karena Cidera Harus Absen

118 views

ilkay-gundogan-karena-cidera-harus-absenIlkay Gundogan Karena Cidera Harus Absen

EURO 2016 - Musim ilkay Gundogan harus usai sebelum waktunya. Gelandang Borussia Dortmund dan timnas Jerman ini alami cedera lutut yang cukup parah. ini memaksanya harus absen pada kopetisi sepakbola Eropa nanti yakin Euro 2016 yang langsung dihelat pada Juni mendatang.

footballer yang kini mempunyai umur 25 tahun tersebut sudah alami sebanyak cedera di setengah musim 2015-16 ini berjalan. Perihal ini menjadikan ilkay Gundogan harus memberikan batas bentuk rupanya di lapangan. Gelandang Borussia Dortmund cuma baru ikut dalam 8 kali laga di Bundesliga sejak awal tahun.

tampilan paling akhir Gundogan ialah semifinal Piala DFB pada waktu itu Dortmund dapat menang atas Hertha Berlin skor 3-0 pada 20 April lalu. sekarang ini, Guendogan harus masuk lagi ke ruang perawatan sesudah berlangsungnya distempat tempurung lutut yang dihadapinya pada waktu latihan Rabu (4/5) tempo hari.

Cederanya Gundogan menjadi berita jelek bagi Die Borussen, yang mempunyai impian untuk merampungkan musim sekarang ini perolehan hasil membanggakan. Dortmund mengharapkan dapat menjadi juara dan memperoleh Piala DFB pada waktu itu melawan Bayern Munich di final pada 21 Mei yang akan datang.

Di sisi lain, bagi Gundogan, ini menjadikannya harus absen di Euro 2016 atau dua kopetisi internasional beruntun. yg terlebih dahulu rekan setimnya yakni Marco Reus, Guendogan juga kembali alami cedera yang membutnya harus melupakan mimpi ikut dalam Piala Dunia 2014, di mana timnas Jerman berhasil Selayak pemenang.

disamping itu, cedera yang dihadapi gelandang Borussia Dortmund juga memberi pengaruh pada masa depannya. ilkay Gundogan yg terlebih dahulu dimaksud-sebut akan pindah dan masuk dalam tim Josep Guardiola di Manchester City pada musim panas nanti, bahkan perbincangan menimpa kepindahannya sudah dilakuakan. akan tetapi, hingga kini kelanjutan masa depannya belum mendapat ketetapan final.

logo

Tags: #Agen Bola EURO