Imanuel Wanggai Pulang, Boaz Sakit Perut

372 views

JAKARTA, Dua penggawa tim nasional Indonesia, Imanuel Wanggai dan Boaz Solossa, absen dalam latihan paling akhir team Garuda sebelum menghadapi Liverpool pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2013).

Wanggai absen digara-garakan tim dokter telah memutuskan untuk memulangkan pemain asal Persipura Jayapura tersebut ke Papua gara-gara penyakit bisul yang dideritanya. Ia pun dibenarkan tidak akan dimainkan waktu melawan The Reds.

tatkala Boaz absen dalam latihan tersebut gara-gara menderita diare sebelum berlatih dengan rekan-rekannya. Meski demikian, dokter timnas, Syarif Alwi, menyebutkan, peluang Boaz dimainkan pada laga besok melawan Steven Gerrard dan kawan-kawan tetap terbuka lebar.

"Dia (Boaz) salah makan sehingga sakit perut tadi pagi. Tidak terlalu parah. Besok tetap bisa main. Tapi, kembali ke pelatih nanti keputusannya layaknya apa pada laga besok," kata Syarif.

Dengan absennya dua pemain tersebut, latihan timnas sekarang ini diikuti 20 pemain. Sergio van Dijk dan kawan-kawan diberikan porsi latihan pelatih Jacksen F Tiago untuk melakukan finishing, umpan silang, dan tehnik bertahan dalam situasi tendangan pojok.

logo