Indikasikan Ogah Balik ke Manchester United ,Chris Smalling

80 views

Indikasikan Ogah Balik ke Manchester United ,Chris Smalling - Chris Smalling membeberkan konsep masa depannya. Bek yang memperkuat AS Roma itu mengindikasikan dambakan melanjutkan karirnya di Italia dan enggan ulang ke Manchester United.

Indikasikan Ogah Balik ke Manchester United ,Chris Smalling

indikasikan-ogah-balik-ke-manchester-united-chris-smalling

Smalling memang adalah pemain Manchester United. Namun terhadap musim panas tempo hari ia dipinjamkan ke AS Roma hingga akhir musim sesudah melimpahnya stok bek sedang MU.

Di Italia, Smalling secara mengejutkan tampil bersama dengan baik di lini pertahanan AS Roma. Ia jadi dinding pertahanan yang kokoh agar manajemen Il Lupi dambakan mempermanenkannya.

Smalling mengakui bahwa ia nikmati karirnya di Italia sejauh ini. "Sejak awal musim, aku memiliki rencana untuk berkontribusi sebanyak barangkali untuk tim ini," membuka Smalling kepada BBC Sport.

Ingin Capai Target

Smalling sendiri memiliki ambisi yang besar bersama dengan Roma. Ia dambakan mempunyai Il Lupi mencapai obyek mereka untuk ulang ke Liga Champions musim depan.

"Saya meminta kita dapat memperoleh musim yang bagus. Kami dambakan memenuhi ambisi kita yang kita tetapkan sejak awal musim kemarin."

"Saya sendiri menjadi gembira bersama dengan Pasang Bolaparuh pertama aku di klub ini. Sekarang kita perlu meyakinkan bahwa kita dapat mengakhiri musim bersama dengan baik sebab tersedia banyak pertandingan yang perlu kita mainkan."

Sudah Betah

Meski belum lama berkarir di Italia, Smalling mengaku amat nikmati kehidupannya di Negeri Pizza. Ia dan keluarganya beradaptasi bersama dengan baik di sana, agar ia mengindikasikan dambakan tinggal lebih lama.

"Prioritas aku sejak awal adalah bermain sepakbola. Namun sementara ini keluarga aku udah beradaptasi bersama dengan suasana di lebih kurang kami."

"Saya juga belajar bahasa baru dan juga nikmati kebudayaan di sini. Ini adalah suatu hal yang dambakan aku dan keluarga aku alami untuk jangka sementara yang lebih lama." ujarnya.

logo

Tags: #Chris Smalling #Manchester United