Indonesia All Stars vs Chelsea Tetap dilakukan di SUGBK

441 views

BOLA828.org - Laga persahabatan pada Chelsea melawan Indonesia all stars pada kamis ( 25/7/2013 ) terus diselenggarakan di stadion utama gelora bung karno. kepastian itu dihinggakan myevent sebagai bekas promotor tibanya chelsea.

kami telah bersua serta membahas masalah ini. sampai saat ini ini, tak ada respon ( dari bni ). kami tidak ingin masalah ini jadi polemik besar, jelas chief operating officer ( coo ) myevents tio nugroho layaknya diambil dari goal.

The blues pernah terancam gagal tampak di gbk. masalah ini bermula waktu bni menggandeng promotor baru, nine sport. sesungguhnya, pada mulanya, bni bekerja bersama juga dengan myevent. ketentuan itu buat myevent kecewa.

Mereka menghendaki kompensasi atas biaya-biaya yang sudah dikeluarkan didalam usaha mendatangkan chelsea ke indonesia, terhitung izin menyewa sugbk. tetapi, untuk ketika, myevent melunak.

Untuk sepak bola nasional, kami biarlah jalan. ini dikarenakan kami pingin mendatangkan tim-tim lain, bukan hanya chelsea saja. janganlah sampai menyebabkan merusakkan kredibilitas sepak bola indonesia di lokasi eropa, beber tio.

Lepas dari itu, tio menyebutkan, pihaknya terus dapat menuntut kompensasi dari bni. masalah kompensasi terus berlanjut. kami memastikan segera meniti jalur hukum. kami telah mempersiapkan pengacara, tegasnya.  BOLA828

logo

Tags: #BNI Indonesia All Star #Chelsea