Info Judi Bola Terpercaya: Diego Maradona Ingin Latih Argentina

317 views
Diego Maradona Ingin Latih Argentina

Diego Maradona Ingin Latih Argentina

Mantan pemain dan pelatih Albiceleste telah menyarankan ia mesti telah menawarkan peran lagi dan mengklaim tim gagal "menang baik" dalam salah satu Laga seru Piala Dunia mereka
Diego Maradona telah menyarankan ia mesti telah menawarkan kesempatan untuk pelatih Argentina lagi - terutama setelah penunjukan Brasil Dunga.
Mantan gelandang, yang memimpin Brazil di Piala Dunia 2010, menggantikan Luiz Felipe Scolari sebagai pelatih kepala Selecao setelah akhir bencana mereka ke final musim panas ini.
Napoli icon Maradona, yang bos Argentina selama 2010 final di Afrika Selatan, mengklaim dia layak kesempatan kedua yang sama sebagai mitra Brasil-nya.
"Tim ini tidak memiliki pelatih. Aku bermain untuk Argentina. Jika Brazil disebut Dunga, mengapa tidak Argentina menelepon saya?" katanya kepada Ole.
"Pokoknya, saya senang di Dubai dan saya tidak perlu berlutut di depan siapa pun."
Alejandro Sabella mengundurkan diri sebagai pelatih Argentina setelah kekalahan final Piala Dunia mereka ke Jerman, dengan mantan bos Barcelona Gerardo Martino diharapkan diberi nama penggantinya.
Meskipun tim mencapai final pertama mereka sejak tahun 1990, Maradona tidak percaya Albiceleste pernah memainkan konsisten kuat 90 menit selama kampanye mereka di Brasil.
"Saya tidak ingin bersikap keras pada Sabella atau pemain, tapi saya tidak berpikir Argentina memenangkan Laga seru tunggal baik," tambahnya.
"Anda dapat mencari bagian-bagian yang baik dari bermain, tapi siapa saja yang mencari sebuah permainan di mana kami bermain baik tidak akan menemukan satu."

logo

Tags: #Argentina #Diego Maradona