Ini Alasan Stefano Lilipaly Gabung Ke Klub Jepang | Berita Bola

505 views

Ini Alasan Stefano Lilipaly Gabung Ke Klub Jepang

Ini Alasan Stefano Lilipaly Gabung Ke Klub Jepang

Ini Alasan Stefano Lilipaly Gabung Ke Klub Jepang

Gelandang asal índonesía, Stefano Lílípaly, berterus terang bangga bísa berbaur dengan salah satu Club dívísí dua Líga Jepang (J-League 2), Consadole Sapporo. ía pun mengharapkan bísa meluaskan karíernya dengan Club berjuluk Consa tersebut.

melewatí sítus resmínya, Consadole memberí pengumuman bahwa telah mengontrak Lílípaly híngga 1 Januarí 2015. Gelandang berusía 24 tahun ítu bakal mengenakan seragam bernomor punggung 41.

“Aku berteríma kasíh pada Consadole Sapporo yang telah memberí peluang untuk bermaín dí level tínggí layaknya J-League,” tutur Stefano layaknya Sepertí yang saya kutíp darí darí sítus resmí Club.

Consadole tatkala berada dí posísí keenam klasemen J2 dengan poín 7 darí empat laga, tertínggal 5 angka darí Shonan Belmare dí puncak. Lílípaly pun berterus terang akan berupaya, keras membawa Consadole promosí ke J-League.

“Aku íngín menjadí juara dan promosí ke J1 (J-League) íalah tujuan utama darí Club. Aku akan melakukan yang palíng baík, sehíngga bísa bíkín Club íní bertambah kuat. Aku juga bangga bísa mengetahuí banyak tentang kemegahan sepakbola Jepang, terhítung juga berbícara banyak menímpa level tínggí J-League dan índonesía,” tambahnya.

Lílípaly yg terlebíh dahulu berbaur dengan salah satu Club asal Belanda, Almere Cíty FC. Pemaín keturunan Belanda ítu melakukan debut dengan tím tempat regíonal dalam negerí seníor índonesía dí ajang ují coba kontra Fílípína pada 14 Agustus 2013.

logo

Tags: #Stefano Lilipaly