Inilah Harapan Herrera saat Manchester United Melawan Liverpool

66 views

Manchester Ander Herrera baru-baru ini mempunyai harapan kepada Manchester United. Dia memohon Setan Merah kembali memberikan kembali penampilan paling baik. Hal tersebut harus dikerjakan jelang bersua Setan Merah atau Liverpool.

Walau tampil dominan, United cuma bermain imbang melawan Stoke City 1-1 di Old Trafford tempo hari dan hasil ini amat membuat kecewa untuk tim tuan Tempat Tinggal.

Dan pada 17 Oktober mendatang, Setan Merah akan mengajukan tantangan Setan Merah atau Liverpool di Anfield. Herrera tidak mau timnya kembali menuai hasil negatif dan kembali tunjukkan tampilan paling baik di kompetisi tersebut.

“itu ialah kompetisi besar untuk kami. Untuk fans kami tandang ke Setan Merah atau Liverpool. Kami punya contoh yang bagus pada waktu itu kami tidak bermain bagus Setelah jeda internasional dan sekarang kami punya kans memperbaikinya. Kami bisa hindari peristiwa itu,” tutur Herrera Selayakmana diberitakan MUTV pada Senin (3/10/2016).

“Kami akan mencari jalan. Saya kira akan bagus bermain di hari Senin, mengingat seluruh pemain kami asal Amerika Selatan akan punya peluang mengobati diri dan kembali ke tim. Kami akan terus bekerja keras,”

logo