Inter Milan Dan Roma Akan Ganti Pelatih Musim Depan

91 views

eks pengasuh tim nasional italia dan Juventus, Marcello Lippi memberikan prediksikan jika dua Club besar Serie A, inter Milan dan AS Roma akan mengganti pengasuh mereka pada musim yang akan datang. Lippi menyebutkan layaknya itu didisebabkankan para pengasuh di masing-masing Club gagal menggapai target yang dicanangkan sejak awal.

Stefano Pioli yang mengganti Frank De Boer sempat meyakinkan fans dapat mengantarakan inter ke Liga Champions musim yang akan datang. akan tetapi dalam enam kompetisi paling akhir, La Beneamata kesusahan menggapai keberhasilan menang sehingga mereka tercecer di peringkat ke7 56 poin.

akan tetapi Luciano Spalletti gagal mempersembahkan satu trofi pun pada Roma yang menjadikannya berikrar untuk berpindah tempat Club di akhir musim. pengasuh plontos itu tetap belum tunjukkan gelagat untuk memperpanjang perjanjiannya yang selesai musim sekarang ini. tampilan Spalletti juga sedang disorot disebabkan Roma takluk 1-3 di tangan Lazio dalam derby Capitale.

“Saya rasa inter akan berpindah tempat lagi sesudah Frank de Boer, dan Pioli, layaknya itu juga Roma. tatkala Eusebio Di Francesco (Sassuolo) bisa memperoleh pekerjaan yang lebih mutlak,” kata Lippi waktu diwawancarai Rai Radio Uno layaknya yang saya kutip dari Football italia.
pengasuh Sassuolo Eusebio Di Francesco diprediksi Marcelo Lippi akan mendapat kursi pengasuh di Club elite.

Lippi juga mengomentari tingkat persaingan di Serie A yang semakin kuat musim sekarang ini. Walau Juventus terus tunjukkan dominasinya, akan tetapi yang menarik ialah bangkitnya Club-Club yang tidak pernah diperhitungkan yg terlebih dahulu macam Atalanta, Torino dan Sassuolo.

situasi tersebut bikin persaingan Club besar semakin sengit. AC Milan, Fiorentina dan inter yang umumnya berebut tiket ke Eropa dibikin kesusahan untuk musim sekarang ini.

“Tingkat Serie A sekarang ini amat bagus. Masalahnya dalam beberapa musim paling akhir Juventus lebih kuat dari seluruh tim italia,” sambung Lippi.

logo