Inter Milan Pernah Memimpin Klasemen Serial A

136 views

inter-milan-pernah-memimpin-klasemen-serial-aInter Milan Pernah Memimpin Klasemen Serial A

Berita Bola - inter Milan sempat beberapa pekan memimpin klasemen Serie A 2015/16. akan tetapi, inter selanjutnya finis peringkat empat, dan Napoli serta AS Roma melakukan pengambilan dua jatah di zona Liga Champions di bawah Juventus.

Kepala Negara inter Erick Thohir ingin skuatnya tambah baik musim yang akan datang.

"Kami perlu menambah dua atau tiga Atasan atau bisa dikatakan bos utama ke skuat kami. seluruh di tim harus mengerti apa bermakna kenakan seragam inter," kata Thohir layaknya diambil Gazzetta.

"Pemain-pemain layaknya ivan Perisic, Geoffrey Kondogbia dan Mauro icardi ialah elemen-elemen kunci untuk keberhasilan kami. Kami harus menjaga mereka dan merekrut pemain-pemain baru yang pas demi menggapai target."

tetapsi jadi masalah inter. akan tetapi, jumlah semua, inter musim sekarang ini tetap tambah baik dibanding musim yg terlebih dahulu.

"Kami tidak tetap musim sekarang ini, tapi pada selanjutnya kami menggapai 15 poin tambah banyak daripada musim lalu. itu awal yang bagus, disebabkan tim ini rata-rata usianya 26 tahun dan seluruh pemain kuncinya tetap muda," pungkasnya.

logo

Tags: #Inter Milan