inter Milan Target kemenangan Setiap Laga

159 views

inter Milan Target kemenangan Setiap Laga

inter-milan-target-kemenangan-setiap-lagapengasuh inter Milan, Roberto Mancini, yakin timnya tetap punya peluang besar untuk lolos ke Liga Champions. Jika inter menyapu bersih keberhasilan menang di sisa musim, Mancini yakin timnya akan merebut posisi ke-3.

hasil sama 1-1 AS Roma di Olimpico, Minggu (20/3/2016) dinihari WiB, tak mengganti posisi inter di klasemen Serie A. Nerazzurri tetap berada di peringkat ke-4 55 poin, terpaut 5 poin dari Roma yang duduk di peringkat ke-3 atau batas bawah untuk lolos ke Liga Champions.

8 laga sisa yang dimiliki inter, Mancini yakin timnya akan bisa merebut posisi ke-3 dari tangan Roma. Tapi, dia sadar timnya tak boleh kehilangan poin di sisa musim.

“tetap amat banyak poin yang bisa diraih. Jika kami finis poin yang sama juga Roma, kami punya kelebihan dari rekor head-to-head yang tambah baik,” tutur Mancini di situs resmi Club.

“ini tetap terbuka. Kami punya 8 kompetisi tersisa dan jalannya tetap panjang. Kami harus jadi pemenang setiap kompetisi dari sekarang hingga akhir musim,” imbuhnya.

“Kalau kami melakukan perihal tersebut, saya yakin kami akan memperoleh posisi ke-3. Ada tiga tim diatas kami yang mengawali musim punya incaran scudetto. Kami tetap berada dalam persaingan dan akan terus melakukan perjuangan demi finis di posisi ke-3,” kata Mancini.

logo

Tags: #Inter Milan