Internacional Seri Melawan Atletico Paranaense

568 views

Klasemen copa-do-brasil

BRAZIL, KABAR TEAM - Internacional diselamatkan Copa do Brasil mereka perempat final leg pertama dengan Atletico Paranaense terlambat, mendapatkan hasil imbang 1-1.

Otavinho mencetak gol di menit ke-89 untuk menarik tingkat Internacional, setelah Atletico PR gelandang Joao Paulo melihat merah lima menit sebelumnya sebagai momentum mengayunkan cara pria Dunga.

Atletico PR pengganti Fran Merida juga dipecat terlambat, produktif marching perintahnya jauh ke injury time, yang meninggalkan pelatih kepala Vagner Mancini dengan sakit kepala seleksi untuk leg kedua di Curitiba.

Sebelumnya, itu adalah awal mimpi untuk Atletico sebagai Paulo Baier skor pada lima menit untuk setrum fans tuan rumah di Estadio do Vale.

Goias adalah sisi saja muncul keluar dari perempat final kaki pertama dengan memimpin, karena mereka datang dari belakang untuk mengalahkan Vasco da Gama 2-1 di kandang.

Vasco memimpin hanya dalam menit kedua ketika Edmilson menemukan belakang bersih, hanya untuk host di Estado de Goias menyamakan kedudukan dari titik penalti, dengan Walter pengirim titik penalti.

Sisi tetap semua persegi sampai Roni menyingkirkan membantu dari Walter di menit 74, untuk memberikan Goias keuntungan pada titik tengah dari kontes akhir-delapan.

Botafogo dipaksa untuk menangkap defisit untuk meraih hasil imbang 1-1 di kandang Flamengo, dengan tujuan Edilson yang membatalkan keluar pembuka Andre Santos, sementara Corinthians ditahan imbang 0-0 di kandang Gremio. BOLA828

logo

Tags: #Atletico Paranaense #Copa do Brazil #Internacional