Isla dan Vucinic Tak Dijual

461 views

TURIN, Juventus melewati Direktur tehnik, Giuseppe Marotta, membantah kabar siap melepas Mauricio Isla dan Mirko Vucinic ke klub lain. Marotta menyebutkan, ke-2 pemain tersebut tetap dibutuhkan Juventus.

Dalam beberapa hari paling akhir, Isla dikabarkan langsung menjadi pemain Inter Milan. I Nerazzurri membeli setengah kepemilikan Isla dari Juventus. tatkala, setengah hak sang pemain tetap dimiliki Udinese.

"sekarang ini, Isla tak masuk di bursa transfer. Isla mendapat ketertarikan dari Inter Milan. Namun, kami telah duduk dengan untuk membicarakan tawaran yang diberikan. Atas kesepakatan pelatih, kami tak berpikir ia akan dilepas. Isla tetap pemai kami," jelas Marotta pada Sky Sport Italia.

namun soal Vucinic, pihak Juventus juga membantah siap melepasnya. Keberadaan banyak striker setelah tibanya Fernando Llorente dan Carlos Tevez, terbukti tak bikin nasib Vucinic menjadi tidak jelas. Juventus tetap membutuhkan jasa pemain Montenegro itu.

"Vucinic sama layaknya pemain lain di klub. Ia pemain mutlak dan layak mendapat respek. Normal bila ada kompetisi memperebutkan posisi setelah ada pemain baru. Namun, pelatih tetap mempertimbangkannya. sekarang ini, tak ada niatan melepas Vucinic," tegas Marotta.

logo