Ivan Perisic Ngotot Ingin Hijrah ke MU

55 views

Manchester United tetap bisa merekrut ivan Perisic dari inter Milan nilai 30 juta euro, cocok atau sepadan yang mereka inginkan, Walau tim Serie A dimaksud ingin kompensasi semakin besar demi hindari hukuman Financial Fair Play.

Nerazzurri di info-kan sudah berhasil mencukupi standar neraca keuangan UEFA berkat beberapa transfer kecil yang bikin mereka memperoleh dana fresh senilai 30 juta euro sebelum tenggat waktu 30 Juni, dan Perihal ini bikin tim tak lagi wajib mendagangkan Perisic.

akan tetapi gelandang Kroasia bisa memaksa pergi dari inter, Walau United tidak mau menaikkan penawaran mereka menjadi 45 juta euro, layaknya yang diminta oleh tim asuhan Luciano Spalletti.

Perisic ingin menguji kemampuannya di Premier League dan mengganti agennya di musim 16/17 usai merasa tidak merasa lega agen lamanya, Tonci Martic, yang gagal membawanya ke inggris.

Dan berbasickan kabar, agen barunya, Fali Ramadani, sudah mendapat perintah dari sang gelandang untuk menolong pemain 28 tahun bermain di inggris gabung United.

Perisic sendiri dibikin frustrasi kesusahan yang dihadapi inter sejak Kebentuk rupanya di 2015, di mana mereka finish di posisi empat dan 7 pada dua musim paling akhir.

logo