Jack Cork : Pemain Mudah Musim Depan Bakal Sulit Tembus Tim Utama

116 views

Jack Cork : Pemain Mudah Musim Depan Bakal Sulit Tembus Tim Utama

Jack Cork : Pemain Mudah Musim Depan Bakal Sulit Tembus Tim UtamaGelandang Swansea City, Jack Cork percaya bahwa gencetan besar pada Antonio Conte musim yang akan datang akan bikin pemain muda Chelsea kesusahan lakukan tembusan tim utama.

Cork sendiri ialah eks kapten Chelsea di level akademi, dan kini dirinya menjadi salah satu andalan Swansea City musim sekarang ini, terhitung waktu bikin kalah The Blues 1-0 akhir pekan yang lalu.

Dan dikatakan Cork, dirinya yakin bahwa Datangnya Conte akan memberikan pengaruh pada tim muda The Blues terkait peluang mereka lakukan tembusan tim utama. berbasickan dia, tingginya gencetan pada Conte akan bikin pengasuh asal italia tersebut tak lagi memberi banyak jam terbang pada pemain muda.

"Chelsea telah memenangkan banyak trofi FA Youth, jadi ada mutu di sana, tapi di sana juga ada gencetan besar untuk menggapai juara dan memenangkan trofi demi trofi. Saya melihat mereka membuat habis dana besar di musim panas disebabkan mereka punya histori belanja besar," tuturnya.

" pengasuh baru datang gencetan di pundaknya dan dia dituntut memenangkan kompetisi, dan mungkin ini akan membutuhkan waktu bagi pemain muda untuk melewati itu," tambahnya.

"Chelsea mempunyai akademi bagus dan para pemain itu mungkin tak berada di Chelsea, tapi mereka dipinjamkan demi cerita,

logo

Tags: #Chelsea #Swansea City