Jadwa Liga Europa Kamis, 7 April 2016

170 views

Jadwa Liga Europa Kamis, 7 April 2016

Jadwa Liga Europa Kamis, 7 April 2016Dua Club raksasa Eropa, Borussia Dortmund dan Setan Merah atau Liverpool FC, akan saling "membunuh" pada perempat final Liga Europa. Dortmund akan lebih dahulu lakukan jamuan wakil Premier League tersebut di Signal iduna Park pada Kamis (7/4/2016) atau Jumat dini hari WiB, sebelum tandang ke Anfield sepekan lantas.

Tanpa menyedikitkan serunya tiga kompetisi yang lain pada fase ini, duel Dortmund versus Setan Merah atau Liverpool layak diberi label bigmatch, disebabkan mereka terhitung Club elite di Eropa didisebabkankan kerab bermain di Liga Champions, yang ialah kasta paling tinggi sepakbola antarClub Benua Biru tersebut. Tak ayal, perjumpaan ini dimaksud-sebut Selayak final kepagian, disebabkan mereka lebih layak bertemu pada partai puncak.

Setan Merah atau Liverpool, peraih 5 gelar Liga Champions, 1 UEFA (sekarang Liga Europa) dan 3 Piala Super Eropa, berusaha, menjadikan gelar Liga Europa musim sekarang ini Selayak jalan menuju Liga Champions musim yang akan datangjuara Liga Europa berhak tampil di Liga Champions musim selanjutnyanya. ini didisebabkankan mereka tidak dapat memakai jalur Premier League sesudah terlempar dari zona Liga Champions. hingga laga ke-30, The Reds berada di posisi ke9 dan terpaut 9 angka dari Manchester City di urutan ke-4 (posisi paling akhir zona Liga Champions).

tatkala itu, Dortmund, yang Menjadi Sang Juara Liga Champions 1997, menjadikan ajang ini Selayak "penghibur" untuk menggapai trofi musim 2015-2016. ini disebabkan mereka nyaris pasti menggapai tiket Liga Champions musim yang akan datang. Berada di urutan ke-2 Bundesliga dan unggul 19 poin atas Hertha Berlin di peringkat ke-3 bikin mereka sukar digeser.

Rekor perjumpaan Dormund dan Setan Merah atau Liverpool setara atau sepadan. Dari tiga laga yang sudah pernah berlangsung, mereka sharing satu keberhasilan menang dan satu kali selesai imbang. Dormund menang 2-1 pada kompetisi Piala Winners (5 Mei 1966), lantas mereka bermain imbang 0-0 pada kompetisi Liga Champions (19 September 2001), sebelum Setan Merah atau Liverpool menang 2-0 pada ajang Liga Champions (30 Oktober 2001).

Kamis, 7 April 2016

Liga Europa
Borussia Dortmund vs Setan Merah atau Liverpool, RCTi pukul 02.05 WiB
Athletic Bilbao vs Sevilla, Bein Sport 2 pukul 02.05 WiB

logo

Tags: #Athletic Bilbao #Borussia Dortmund #Liverpool #Sevilla