Jalan Menuju Scudetto Masih Panjang Kata Bonucci Setelah Imbang Lawan Bologna

162 views

Jalan Menuju Scudetto Masih Panjang Kata Bonucci Setelah Imbang Lawan Bologna

jalan-menuju-scudetto-masih-panjang-kata-bonucci-setelah-imbang-lawan-bolognaBerita Bola  - Juventus mempunyai peluang kehilangan lagi posisi puncak klasemen usai diimbangi Bologna. Leonardo Bonucci mengucap dgn tegas tak perlu panik perolehan hasil ini.

Juve Ditangkap imbang Bologna tanpa gol kala beranjangsana ke Renato Dall’Ara, Sabtu (20/2/2016) dinihari WiB tadi. Hasil itu bikin laju keberhasilan menang beruntun Bianconeri di Serie A terhenti di angka 15.

Hasil itu turut bikin posisi Juve di puncak klasemen Rawan. nilai 58 dari 26 pekan, mereka bisa dilewati Napoli yang cuma berjarak dua poin di urutan dua. Napoli sendiri baru akan memainkan laga ke-26 lakukan jamuan AC Milan, Selasa (23/2).

Walau pengasuh Massimiliano Allegri sebelum kompetisi menyebutkan laga melawan Bologna krusial untuk persaingan Scudetto dan mewajibkan menang, Bonucci merasa timnya tak perlu panik. 12 pekan tersisa, gelandang tim nasional italia itu percaya tetap ada banyak peluang untuk kembali ke posisi paling atas.

“Kami tidak jadi pemenang Scudetto pekan yang lalu serta juga belum kehilangan itu sekarang. ini akan jadi sesuatu jalan panjang ke depannya dan kami perlu melakukan perjuangan. Kami perlu semuanya dalam situasi 100 persen jadi bisa menggapai itu,” tuturnya pada Saranaset.

“Kami sudah mengetahuinya Bologna ialah tim bagus. Mungkin kami bikin sebanyak kesalahan di umpan paling akhir. Mulai sekarang, ini akan jadi sesuatu pendakian klasemen yang intens dan mutlak. Kami perlu melakukan perjuangan untuk setiap poinnya,” tambahnya diambil Football italia.

Dalam peluang yang sama, Bonucci menangkis anggapan timnya sudah lebih berkonsentrasi ke Bayern Munich yang akan dihadapi tengah pekan nanti. ‘Si Nyonya Besar’ akan lakukan jamuan Bayern di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“pada waktu itu Anda memainkan laga yang seharga Scudetto, Anda tak memikirkan laga yang selanjutnya. Bayern akan jadi sesuatu tantangan yang menarik dan disebabkan leg pertama di Juventus Stadium, kami perlu punya konsentrasi yang benar,” seperti itu Bonucci.

logo

Tags: #Bologna #Juventus