Jangan Meragukan Kemampuan Gerardo Martina Hanya Di Sebabkan Karena Perjalanan Karirnya

BARCELONA, BOLA828.org — Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, mengingatkan kemampuan tidak terlalu merendahkan Pelatih Gerardo Martino hanya dengan melihat kisahnya. berbasickan, dia memenuhi syarat pelatih dan juga dengan ide bermain sama sepakbola filosofi Barca.

Martino ditunjuk sebagai pelatih Barcelona Tito Vilanova setelah pengunduran dirinya karena alasan kesehatan. Banyak yang bertanya-tanya mengapa mantan pelatih Barca menentukan Paraguay dan klub Argentina Newell Old Boys, ini. Namun, Mascherano memiliki keyakinan yang kuat terhadap dirinya.

"Saya tidak tahu banyak tentang Martino. Tapi, ia telah melatih selama 15 tahun cerita. Mayoritas karirnya untuk mengatasi tim nasional Paraguay dan ia mencetak hasil yang luar biasa," Javier berkata.

"Aku tidak pernah bekerja dengan itu sehingga tidak tahu apa yang diinginkan. Tapi, dari apa yang terlihat oleh saya, dia telah mengubah cara bermain Newell. Martino membuat sistem adaptif bermain sama dengan apa yang kita mainkan. Setiap pelatih memiliki nuansa yang sendiri, tetapi ide yang sama, "tambahnya. BOLA828

logo

Tags: #barcelona