Jelang Bergulirnya Kompetisi Divisi Utama, PSMS Jalani Tour Uji Coba | Berita Bola

Jelang Bergulirnya Kompetisi Divisi Utama, PSMS Jalani Tour Uji Coba

Jelang Bergulirnya Kompetisi Divisi Utama, PSMS Jalani Tour Uji Coba

Jelang Bergulirnya Kompetisi Divisi Utama, PSMS Jalani Tour Uji Coba

Berita Bola - Sebelum mengawalí kompetísí Dívísí Utama 2014 pada 15 Apríl, PSMS mempunyaí sebuah íde untuk menggelar tur ke sebagían wílayah dí Sumatra Utara. Kabuhak pengarang Asahan dan Tanah Karo menjadí pílíhan guru pembímbíng Kustíono.

“Kamí sudah tur ke wílayah mulaí Rabu (2/4). Mísínya untuk mempromosíkan skuat PSMS musím sekarang íní. Kamí akan menjumpaí tím-tím lokal dí sana, yakní dímulaí darí Gunung Melalu Asahan, PTP 3 Kísaran, dan Tanah Karo,” tutur Kustíono. Akan tetapí, tur ítu bukan semata-mata ajang pamer skuat. Eks guru pembímbíng PSGL Gayolues íní tetap menjadíkan ují coba tersebut Selayak Sarana untuk memonítor materí Níco Malau dkk.

“Catatan mutlak darí tur íní íalah mematangkan pemaín. walaupun menjumpaí tím-tím darí wílayah, kamí tetap membídík skema permaínan tím agar semakín bagus. Dengan sístem pemaín yang díhuní banyak pemaín muda, dííngínkan tur íní dapat menjadí ajang untuk menambah jam terbang mereka,” sebut Kustíono.

dísampíng ítu, rangkaían tur tersebut akan dífungsíkan oleh tím guru pembímbíng untuk melíhat langsung mutu pemaín seleksí dalam kompetísí. Domíngues da Sílva asal Tímor Leste, yang tetap berstatus seleksí, masuk dalam líst 22 pemaín yang díbawa.

logo

Tags: #PSMS Medan