Jerman Dan Inggris Takut Dengan Teror Paris

137 views

jerman-dan-inggris-takut-dengan-teror-parisJerman Dan Inggris Takut Dengan Teror Paris

EURO 2016 - Terjangan gempuran bom di Paris tetap menghantui sebagian besar kontestan pesta sepakbola Eropa 2016. Jerman dan inggris contohnya, dua calon juara itu berterus terang tetap memikirkan soal keamanan Biarpun yakin tuan Tempat Tinggal Prancis bisa bekerja maksimum.

terjangan gempuran teror November lalu sempat membuat ganguan laga persahabatan Prancis vs Jerman. Walau tak ada korban jiwa, jadwal beberapa kompetisi di Eropa sempat terganggu.

Walau sudah dua bulan berlalu dan situasi Paris sudah pulih dari beragam ancaman, kegelisahan tetap menghantui benak peserta Piala Eropa. perihal tersebut dikatakan langsung Joachim Loew selaku pengasuh Timnas Jerman.

sudah pasti keamanan ialah masalah sesudah apa yang berlangsung November lalu, anda tidak bisa melupakannya. Tetapi saya percaya Prancis sudah melakukan segalanya untuk membenarkan soal keamanan disini, ucapnya waktu ikuti workshop di Paris layaknya diambil situs resmi UEFA.

Hal seirama juga dikatakan Roy Hodgson. pengasuh Timnas inggris menilai Prancis sudah tepat menanggulangi situasi negaranya Setelah mendapat terjangan gempuran teroris.

Saya yakin pemerintah Prancis, UEFA dan seluruh pihak yang mempunyai kaitan keamanan, sudah melakukan segalanya agar nanti (Piala Eropa) amat mungkin.

Panitia sendiri sempat mengucapkan rancangan nyeleneh soal kompetisi di mana laga akan dilaksanakan di stadion kosong tanpa penonton. merespon hal tersebut, Loew menilai itu hal yang konyol

Euro atau Piala Dunia di stadion kosong, tak akan ada yang mau menyaksikannya. Jadi saya harap Euro bisa terlaksana Selayakmana yang kita harapkan, tegasnya.

logo

Tags: #Agen Bola EURO