Jerman Hanjar San Marino 7-0!

48 views

Timnas Jerman pesta gol ke gawang San Marino waktu berkompetisi dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Nürnberg, Minggu (11/6) dini hari WiB.

Tim tuan Tempat Tinggal berhasil 7 kali menjebol gawang lawannya. keberhasilan menang itu bikin Jerman kukuh di puncak klasemen tatkala kelompok C. Mereka menyapu bersih keberhasilan menang di enam laga yang telah dijalani sehingga kini unggul 5 poin dari irlandia Utara.

Laga ini memang tidak seimbang. Jerman belum pernah kalah sejak disingkirkan Prancis di semi-final Euro 2016. tatkala San Marino senantiasa kalah di ajang kualifikasi Piala Dunia, paling akhir kali mereka menggapai keberhasilan menang ialah pada 2004 skor tipis 1-0 atas Liechtenstein.

Sandro Wagner berhasil membuat sesuatu tiga gol, tatkala Joshua Kimmich mampu memproduksi tiga assist di laga ini.

pada kompetisi kini Jerman membuat catatan hal unik. Sang pengasuh memainkan starting Xi yang diisi pemain dari 11 Club tidak sama. paling akhir kali perihal tersebut berlangsung ialah pada Mei 1960.

Jerman langsung merajai sejak awal berjalannya laga. Der Panzer terus mengurung pertahanan San Marino.

Gol pertama di laga ini tercipta pada menit ke-11 lewat aksi sang kapten Julian Draxler. Winger Paris Saint-Germain itu menggunakan supaya bermanfaat kemelut di kotak penalti San Marino untuk melepaskan Sepakan keras yang berhasil membobol gawang yang dijaga Elia Benedettini.

Gol tersebut bikin Jerman kini tercatat telah berhasil membuat sesuatu gol di 19 laga kandang beruntun.

5 menit berselang tuan Tempat Tinggal membuat sesuatu gol ke-2nya. Sandro Wagner berhasil membuat sesuatu gol awalannya untuk Jerman. tukang serang Hoffenheim itu menyundul bola hasil umpan silang Joshua Kimmich.

Pada menit ke-29 tukang serang mempunyai usia 29 tahun itu berhasil membuat sesuatu gol ke-2nya. terima operan dari Amin Younes, Wagner melepaskan Sepakan akurat yang tidak dapat dihalau Benedettini.

Gol Wagner memproduksi catatan berhistori bagi Hoffenheim. disebabkan untuk pertama kalinya pemain yang berkompetisi di Club tersebut memberikankan gol untuk timnas Jerman.

Tuan Tempat Tinggal belum puas, mereka kembali menambah kelebihannya pada menit ke-38. kini giliran Younes yang membuat sesuatu gol. Pemain Ajax itu berhasil menggunakan supaya bermanfaat kesalahan kiper San Marino yang gagal menjotos bola, ia melepaskan Sepakan ke gawang yang sudah tak terkawal.

sesudah 45 menit di babak pertama berlalu, Jerman mampu unggul empat gol tanpa balas. Mereka juga terus menggempur pertahanan San Marino di babak ke-2.

waktu babak ke-2 baru berpindah tempat dua menit pesta gol Jerman terus berlanjut. Shkodran Mustafi turut membuat catatan namanya di papan skor. Bek Arsenal itu membuat sesuatu gol lewat Sepakan keras dari dalam kotak penalti.

Gol keenam tercipta pada menit ke-72. ikuti jejak Wagner, Julian Brandt juga membuat sesuatu gol awalannya untuk timnas Jerman. Pemain Bayer Leverkusen menyundul bola hasil umpan silang Kimmich untuk menjebol gawang San Marino.

Gol paling akhir Jerman di laga ini tercipta pada menit ke-85. Wagner berhasil membuat sesuatu hat-trick. Lagi-Lagi ia berhasil menyelesaikan umpan silang Kimmich.

sesudah laga kontra San Marino, Jerman akan menjumpai Australia di laga pembuka kelompok B Piala Konfederasi 2017 di Rusia pada Senin (19/6).

logo