Jesus Navas Dikabarkan Meninggalkan Manchester City

112 views

Jesus Navas Dikabarkan Meninggalkan Manchester City

Jesus Navas Dikabarkan Meninggalkan Manchester City - Jesus Navas sempat di info-kan bakal beranjak Manchester City pada Transfer window musim panas tempo hari dan gabung eks Clubnya, Sevilla. kabar angin itu nampak sesudah Pemain yang berasal dari Spanyol itu dimaksud-sebut tak terhitung dalam rancangan Pep Guardiola pada musim sekarang ini.

jesus-navas-dikabarkan-meninggalkan-manchester-city

walaupun cuma sebatas kabar angin, akan tetapi kabar tersebut juga tak lepas dari perhatian Kepala Negara Sevilla, Jose Castro. Castro membenarkan jika Los Rojiblancos tak mempunyai niat sedikit pun untuk memulangkan gelandang 30 tahun tersebut.

Jesus Navas Dikabarkan Meninggalkan Manchester City

“Kami sekalipun tak mempunyai jalinan (Jesus) Navas pada musim panas tempo hari, walaupun banyak Sarana yang menulisnya,” tegas Castro.

“Suatu hal yang masuk akal jika dia beranjak Manchester City dan kembali bermain disini (Sevilla). akan tetapi hingga sekarang ini kami tak tertarik untuk memakai jasanya, dan kami tidak pernah bernegosiasi nya,” lanjutnya.

Navas sendiri sudah tak asing Sevilla. disebabkan ia pernah lakukan belaan Club asal Andalusia itu selama 13 tahun, terhitung sejak ia tetap gabung akademi Sevilla. ia beranjak Sevilla pada Transfer window musim panas 2013 untuk gabung The Citizens

logo

Tags: #Jesus Navas