Jika Bertahan di MU, Mourinho Bakal Copot Ban Kapten Rooney

58 views

MANCHESTER pengasuh Manchester United Jose Mourinho di info-kan akan mencopot ban kapten dari Wayne Rooney kalau dia bertahan satu musim lagi. Bahkan, Mourinho sudah Siapkan kapten baru Manchester United.

Seperti yang saya kutip dari dari The Sun pada Sabtu (24/6), eks pengasuh Chelsea itu sudah siap mendelegasikan tanggung jawab Selayak kapten timnya musim yang akan datang pada pemain lain. Nama-nama yang nampak Selayak calon pengganti Rooney, ialah Michael Carrick, Ander Herrera dan Paul Pogba.

perjanjian Rooney habis tahun depan dan Setan Merah gembira hati melepasnya pada bursa musim panas tahun ini. Jika dia tidak pergi tahun ini maka situasi tahun lalu bakal terulang.

Rooney tampil 39 kali pada kompetisi Manchester United musim lalu akan tetapi dia membuat habis tambah banyak waktu di bangku simpanan.

sebanyak Club di info-kan tertarik memakai jasa pemain mempunyai usia 31 tahun ini, terhitung eks Clubnya Everton, sebanyak Club Amerika Serikat dan Cina. akan tetapi, belum ada tawaran resmi hingga sekarang ini

logo