Joe Hart Berkata Timnya Buat Dirinya Kecewa

128 views

joe-hart-berkata-timnya-buat-dirinya-kecewaJoe Hart Berkata Timnya Buat Dirinya Kecewa

Berita Bola - Kiper Manchester City, Joe Hart, menyebutkan timnya sudah bikin diri mereka sendiri kecewa di Premier League musim sekarang ini.

City mengucap selamat tinggal pada Manuel Pellegrini perolehan hasil sama 1-1 melawan Swansea City pekan yang lalu, sekalian menggapai satu poin yang diperlukan untuk bermain di Liga Champions musim yang akan datang, pada waktu itu mereka ditukangi oleh Josep Guardiola.

"sukar untuk punya sikap terlalu positif menimpa ini, akan tetapi kami sudah bisa merampungkannya. Apa bila Anda finish di posisi empat dan bermain layaknya kami, anda akan puas. akan tetapi kami tahu kami bikin diri kami sendiri kecewa di liga," tutur Hart pada Sky Sports.

"akan tetapi kami akan bangkit. inilah indahnya sepakbola, anda punya peluang lagi tahun depan. Kami sempat ada dalam posisi yang bagus jelang beberapa bulan paling akhir, akan tetapi kami tidak finish bagus. Hal positifnya ialah kami memenangkan Piala Liga dan masuk semifinal Liga Champions. itu bagus."

Hart juga berterus terang tidak khawatir pada waktu itu laga Manchester United dan Bournemouth dibatalkan, mengingat itu bisa mempengaruhi nasib City di akhir musim.

"Tidak, tidak sekalipun. Kami cuma membutuhkan satu poin dan kami bisa memperolehnya.

logo

Tags: #manchester city