Joe Hart Tak Bermain Di Reguler Manchester City

77 views

joe-hart-tak-bermain-di-reguler-manchester-cityJoe Hart Tak Bermain Di Reguler Manchester City

Berita Bola - Joe Hart telah diperingatkan bahwa dirinya tak lagi senantiasa bermain reguler di Manchester City musim sekarang ini pengasuh baru Josep Guardiola.

Manchester City baru saja membuat datang kiper baru Claudio Bravo dari Barcelona pada Kamis lalu. Bravo, City mempunyai Willy Caballero, Joe Hart dan kiper muda berbakat, Angus Gunn.

Nah, eksistensi Bravo yang dimaksud akan menjadi kiper nomor satu The Citizens, Hart layaknyanya sekarang telah 'resmi' menjadi kiper ke-3 disebabkan Caballero ialah simpanan pertama Bravo.

Dan baru-baru ini, Guardiola mengucap dgn tegas bahwa Hart akan menjadi bagian dari Perputaran kiper di bangku simpanan bila dia gagal memperoleh Club baru pada musim panas ini.

Kami akan berbicara tentang situasi ini di hari-hari paling akhir Transfer window. Kami akan mengambil ketetapan yang paling baik untuk Joe Hart, tetapi juga untuk Caballero dan Angus juga, tuturnya.

sudah pasti ini bukan situasi ideal bagi saya, tapi saya akan menghargai perjanjian mereka dan situasinya. saya akan jelaskan apa yang akan menjadi solusi, lanjutnya.

Bila empat kiper bertahan, solusi terbarik ialah setiap orang ikut serta dalam ide kita. Mereka akan ikut serta dalam ide kami. Mereka akan diPerputaran. Jadi Hart, Caballero dan Angus bila bertahan, maka ini tak lagi sama siapa yang akan ada di bangku simpanan, tandasnya.

logo

Tags: #Agen Bola