Johan Cryuff Ragu Akan Messi dan Neymar Untuk Menjadi Partner di Tim

438 views

Bola828-neymar-messi

BOLA828.org - Johan Cryuff telah menyarankan Barcelona Lionel Messi dan Neymar masih terlalu muda untuk menempa jenis kemitraan yang diharapkan dari mereka musim ini.

The 21-tahun membuat debut lama ditunggu-tunggu untuk Blaugrana baru-baru ini mengikuti € 57 juta nya pindah dari Santos di awal musim panas, namun belum memulai permainan bersama Argentina di pra-musim.

Cryuff, yang menikmati tugas lima tahun dengan klub Catalan sebagai pemain, mengakui keduanya "genius" namun percaya dunia tidak dapat melihat yang terbaik dari mereka bersama-sama selama beberapa tahun.

Dia mengatakan kepada publikasi Peru berbasis Perdagangan: "Mereka berdua jenius, tapi pertama-tama kita harus melihat bagaimana mereka bermain dengan satu sama lain dan dengan seluruh tim Dua kapten kapal bisa membawa masalah..

Jika dewan membuat keputusan itu harus dihormati, tapi aku hanya membuat pengamatan bahwa mungkin lebih baik untuk menunggu beberapa tahun lagi sebelum menempatkan mereka bersama-sama.

Saya berharap bisa melihat mereka bersama-sama ketika Messi sedikit lebih tua dan melihat bagaimana ia bekerja. Neymar memiliki banyak kualitas sebagai pemain, tapi 21 dia tidak sepenuhnya dikembangkan lagi.

Mantan internasional Belanda, yang melatih klub raksasa Spanyol selama delapan tahun sampai tahun 1996, melanjutkan untuk mengkritik dewan saat di Camp Nou untuk apa yang dia percaya adalah janji spontan dari pelatih baru Gerardo Martino.

Dia menambahkan: Sebagai Tito sakit, semuanya dilakukan terburu-buru Itu janji dilakukan tanpa persiapan dan keputusan itu dibuat terburu-buru.

Ketika ditanya siapa yang terbaik "mahasiswa" nya seluruh nya delapan tahun tinggal di Catalunya, 66-tahun bernama Bayern Munich bos Pep Guardiola, yang "melihat permainan seperti yang dimaksudkan Allah" dan Frank Rijkaard, mantan pemain Barca dan pelatih .

Saya akan mengatakan mahasiswa terbaik saya adalah Pep, terutama karena ia sekarang di tingkat yang sangat tinggi - dan kemudian Rijkaard, lanjutnya.

Pep telah melakukan hal yang sangat mirip dengan apa yang saya lakukan ketika saya menjadi pelatih, bukan hanya untuk gaya tapi juga jenis klub ia telah melatih.

"Dia adalah pelatih yang hebat, sangat cerdas, melihat hal-hal sebagaimana dimaksud Tuhan." BOLA 828

logo

Tags: #barcelona #Bursa Transfer